-->
×

Iklan

Kontingen NTB, Puji Kesiapan dan Kesigapan Panitia Nasional Porseni NU 2023 di Solo

Monday, January 16, 2023 | Monday, January 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T01:59:54Z

 

Kontingen Porseni NU NTB



Mataram, Garda Asakota.-

 

Kesigapan Panitia Pelaksana Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nahdhatul Ulama (NU) tahun 2023 dalam memperingati satu abad Hari Lahir NU yang akan digelar di Kota Solo Jawa Tengah pada 14 hingga 21 Januari 2023 menuai apresiasi dari penanggungjawab kontingen porseni NTB.

 

“Kami apresiasi kesiapan dan kesigapan Panitia Nasional Porseni NU 2023 terutama dalam penyambutan peserta,” ujar Penangungjawab Kontingen Porseni NU NTB, Suaeb Qury, di Solo, Ahad (15/01) siang

 

Pihaknya mengaku merasa puas dengan kesiapan dan kesigapan Panitia Nasional dalam menyambut para peserta kontingen se Indonesia sehingga saat peserta mulai berdatangan hingga registrasi peserta bisa berjalan dengan sangat lancar.

 

"Registrasi peserta sangat tertib tentu karena penyambutan oleh Para Panitia Porseni yang bagus," sanjungnya

 

Suaeb Qury yang juga Ketua LTNNU NTB memuji dan mengagumi keseriusan Ketua Panitia Nasional, Nusron Wahid, yang dalam rapat koordinasi pelaksanaan setiba para peserta langsung ia pimpin rapat bersama kontingen se Indonesia sabtu, (14/01) malam.

 

"Kami mengagumi keseriusan Bapak Nusron Wahid dan jajaran panitia lainnya dalam menjalankan Porseni 2023," puji pria yang juga Ketua Komisi Informasi (KI) NTB ini.

 

Hal Senada juga disampaikan oleh Manager Official Kongtingen NTB Irpan Suriadiata bahwa dalam pelaksanaan Porseni NU 2023 itu sangat bagus.

 

"Panitia Nasional sangat bekerja dengan maksimal,” sebutnya

 

Dihari pertama pertandingan, Minggu 15 Januari  2023 beberapa cabor NTB berhasil memenangkan pertandingan, diantaranya, voly mahasiwa putra /putri PW NU NTB melawan PW NU Jawa Tengah Putri.

 

Dan Putra bola voly menang atas PW NU Lampung. Selain itu untuk bulu tangkis beregu PW NU NTB juga menang atas PW NU Jabar. (GA. Ese*)

×
Berita Terbaru Update