-->
×

Iklan

Jamaah Umrah Diva Bima Ziarah ke Jabal Rahmah, Bukit Kasih Sayang di Padang Arafah

Wednesday, January 18, 2023 | Wednesday, January 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T06:22:27Z

 

Jamaah Diva Bima saat berada di Jabal Rahmah Kota Mekkah.






Kota Bima, Garda Asakota.-



Puluhan jamaah umrah Ebad Bima melaksanakan ziarah ke Jabal Rahmah, Mekkah. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata religi di Kota Mekkah yang kerap kali dikunjungi jemaah saat musim haji dan umrah.


Berada di lokasi tersebut para jamaah‎ umrah Diva Bima di bawah bimbingan TGH. Abdurrahim Haris, MA, selain memanjatkan do'a, juga bisa mengetahui sekilas sejarah jabal rahmah sebagai tempat pertemuan Nabi Adam dan Siti Hawa.


"Di tempat ini, In shaa Allah dengan keyakinan, semua doa yang dipanjatkan akan dikabulkan Allah SWT," ungkap TGH Abdurahim Haris.


Selain bisa mengetahui dan melihat secara langsung sebuah tugu putih yang berada tepat di puncak Bukit Jabal Rahmah, para jamaah juga bisa mengabadikan foto di lokasi tersebut.


Keadaan peziarah di Padang Arafah.


Untuk diketahui, mengawali tahun 2023, Ebad Bima Travel Haji dan Umrah ternama di Kota Bima Provinsi NTB, kembali memberangkatkan jamaah umrah sebanyak seratus lebih orang dalam bulan Januari ini.


Untuk keberangkatan perdana tanggal 10 Januari ini terdapat 48 orang jamaah umrah, kemudian tanggal 15 Januari sebanyak 45 orang dan untuk keberangkatan tanggal 25 Januari 2023.



"Alhamdulillah, untuk tanggal 10 Januari 2023 pemberangkatan perdana yang dilakukan oleh Travel Ebad Bima sebanyak 48 orang jamaah," ungkap Owner Ebad Bima, Hj. Siti Sundari H. Abidin, kepada Garda Asakota, Kamis lalu (12/1/2023).


Bagi anda yang sudah punya niat dan tertarik berangkat Umrah dan Haji bersama Ebad Bima, Travel Umrah yang amanah, berpengalaman, dan terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor kontak WA: 0818361111 melalui Hj. Siti Sundari (Umi Ndari), Owner Ebad Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update