HMQ Pastikan Maju Jadi Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa





Kota Bima, Garda Asakota.- 


Dewan Pembina dan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, HM. Qurais (HMQ), memastikan diri, mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.


Kepastian HMQ bakal mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Senayan itu, disampaikan langsung pada sejumlah wartawan, Selasa (3/1/2023) sore tadi di kediamannya.


"Bismillahirrahmanirrahim, dengan nawaitu yang tulus dan ikhlas untuk masyarakat Pulau Sumbawa.


In sha Allah saya mennyatakan siap untuk berjuang kembali menjadi salah satu kontestan pada pemilihan legislatif Calon Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa pada tahun 2024 nanti," ungkapnya.


Pencalonan kembali Wali Kota Bima senior ini, tentu untuk kedua kalinya, mewakili masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) NTB Pulau Sumbawa.


Meski pada Pemilu Legislatif tahun 2018 lalu, HMQ yang sesungguhnya mengantongi suara terbanyak secara pribadi dari semua calon lintas partai, belum beruntung dan hanya masuk di urutan ke-empat untuk Dapil NTB Pulau Sumbawa.


Tetapi nasib yang belum mujur itu, kata mantan Wali Kota Bima dua periode ini, akan diikhtiarkan kembali pada pemilu legislatif mendatang.


Kepastian keikutsertaan dirinya, tentu kata mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bima ini, semata-mata ingin berjuang mewakili kepentingan dan suara masyarakat NTB, khususnya di Pulau Sumbawa yang perlu lebih maksimal dan setara dengan pulau-pulau dan daerah lainnya.


HMQ sangat berharap, dukungan dan doa serta perjuangan semua pihak, warga Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.


"Mohon doa dan dukungan agar niat suci ini diijabah oleh Allah Subhana Wa Ta Allah," harapnya. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post