-->

Notification

×

Iklan

HMQ: Demokrat Resmi Dukung Anies

Tuesday, January 31, 2023 | Tuesday, January 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T10:29:40Z

 

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB saat menyalami dan mengucapkan selamat datang di Kota Bima kepada Capres RI, Anies Baswedan, pada momen pertemuan akbar di lapangan Serasuba Kota Bima, Selasa (31/1/2023).




Kota Bima, Garda Asakota.-



Partai Demokrat akhirnya secara resmi mendukung Anies Baswedan menjadi Bakal Calon Presiden dalam Pilpres 2024 nanti. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, sebagaimana dilontarkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM. Qurais H Abidin (HMQ), kepada wartawan, Selasa siang (31/1/2023).  


"Secara Resmi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, mas Agus Yudhoyono telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden RI Bapak Anies Baswedan," ungkap HMQ.



HMQ



Di temui wartawan di sela sela mengikuti pertemuan akbar dengan Capres RI Anies Baswedan di lapangan Serasuba Kota Bima, HMQ nampak gembira dan merasa senang karena bisa menyambut kedatangan Anies dengan penuh suka cita dan semangat untuk memenangkan Anies sebagai Presiden RI 2024 nantinya.


"Alhamdulillah senang sekali pada siang ini kami bisa ikut menyambut kedatangan beliau (bapak Anies) di Bima. Selamat datang di Bima bapak Anies Baswedan, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin," ucapnya. 


Berkenaan dengan hal itu, HMQ pun mengajak seluruh elemen masyarakat maupun kader Demokrat NTB untuk merapatkan barisan, berjuang memenangkan Anies sebagai Presiden RI.


"Kami dari kader-kader Partai Demokrat di NTB akan siap memenangkan Capres yang di usung oleh partai Demokrat pada Pilpres 2024 Mendatang," tegas mantan Walikota Bima dua periode ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update