-->

Notification

×

Iklan

Disorot Soal Kerusakan Pekerjaan Jalan Rembiga-Mataram, Kadis PU: Makasih Atas Kritikannya, Sudah Kami Tindaklanjuti

Thursday, January 12, 2023 | Thursday, January 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T11:16:16Z

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir H Ridwan Syah.




Mataram, Garda Asakota.-

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir H Ridwan Syah, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang menyoroti adanya kerusakan pengerjaan jalan Rembiga-Mataram.

 


“Kami sangat berterimakasih atas sorotan dan adanya pengawasan masyarakat itu. Itukan berbahaya kalau tidak segera diperbaiki. Dan kami dari kemarin sudah memerintahkan kontraktornya untuk segera memperbaikinya kembali. Insha Alloh besok pihak kontraktornya akan segera menuntaskan perbaikannya,” ujar pria yang akrab disapa Dae Iwan ini saat menanggapi sorotan Ketua ICWI NTB terkait adanya dugaan beberapa titik kerusakan jalan Rembiga Mataram, Kamis 12 Januari 2023.


 

Sikap bijak Dae Iwan ini menurutnya terinspirasi dari sikap Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, yang sama sekali merasa tidak alergi dengan setiap kritikan dan sorotan yang disampaikan oleh warga masyarakatnya.


 

“Sikap bijak seperti itu yang diperlihatkan oleh Gubernur NTB selama ini. Dan itu yang kami harus ikuti. Kami sangat senang dengan adanya masukan seperti itu agar supaya kami bisa segera perintahkan kontraktornya untuk bisa segera menuntaskannya. Apalagi ini masih termasuk kedalam masa pemeliharaan. Dan kita sudah perintahkan untuk memperbaikinya. Insha Alloh, besok juga sudah selesai perbaikannya,” tegasnya.


 

Dampak dari adanya cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari terakhir diakuinya berdampak pada terjadinya kerusakan jalan.

 


“Jadi secara umum, pekerjaannya fine fine saja. Adanya kontrol masyarakat itu sangat bagus bagi kita. Karena akibat cuaca ekstrim ini ada saja jalan yang rusak akibat adanya longsor. Nah kalau ada yang rusak, maka kewajiban kontraktorlah yang akan memperbaikinya kembali, kan masih dalam masa pemeliharaan. Kontraktornya sudah kita perintahkan untuk menuntaskan perbaikannya. Insha Alloh, besok perbaikannya selesai,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update