Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri Lantik 104 Pejabat Struktural dan Fungsional

 

Bupati Bima melantik Camat Palibelo, Kumara Jaya, S.STP, M.Si, satu dari ratusan Pejabat lingkup Pemkab Bima yang dilantik awal tahun 2023.



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Mengawali tahun kerja 2023 ini, gerbong mutasi Pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak. Pada Rabu pagi (4/1/ 2023), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, melantik dan mengukuhkan 104 orang pejabat struktural dan fungsion yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.


Bupati yang didampingi Wabup H.Dahlan M. Noer, Asisten III Setda Drs H Arifudin, Inspektur H Abdul Wahab Usman, M.Si, M.Si dan Kepala BKD, Agus Salim, M.Si mengukuhkan lima orang Camat dan 99  pejabat tinggi Pratama/Eselon II, Pejabat Administrator/eselon III serta eselon IV dan Fungsional sejumlah  unit kerja. 


Seperti tertuang dalam SK nomor 821.2/11/07.2/2023, Bupati melakukan rotasi 11 pejabat eselon II diantaranya Suwandi ST, MT, yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda dirotasi menjadi Kepala Dinas PUPR dan jabatan yang ditinggalkan oleh Suwandi diisi oleh Taufik ST, MT yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Perkim.


Kemudian Ir. Indra Jaya yang sebelumnya Asisten II Setda menjadi Kadis Peternakan dan Keswan, bertukar posisi dengan Ir. Syarifudin  sebagai Asisten II. 


Fatahullah, S.Pd yang sebelumnya Kadis Nakertrans  dirotasi sebagai Asisten I Setda. Posisi Fatahullah sebagai Kadis Nakertrans digantikan oleh Aris Munandar, ST, MT.


Masih pada posisi eselon II, posisi Kadis Perkim dijabat oleh M. Chandra Kusuma AP yang sebelumnya Kalak BPBD  dan posisi  tersebut diisi oleh Drs. Isyrah yang sebelumnya Staf Ahli Bupati. Selain itu Staf Ahli Bupati Drs. Ishaka dirotasi sebagai Kepala DPMPTSP. 


Drs. A. Salam Gani yang sebelumnya Kadis Perpustakaan dirotasi sebagai Kadis Pariwisata. Posisi Salam Gani  digantikan oleh Drs. Aris Gunawan yang sebelumnya kepala DPMPTSP. 


Empat pejabat dipromosikan pada level Eselon II yaitu A. Rifai ST yang sebelumnya Sekretaris Dinas Damkar sebagai Kadis Damkar. 


Di lingkup Sekretariat Daerah Samsul Bahrain yang sebelumnya Kabag Organisasi dilantik sebagai Kasat Pol PP, Nurdin S.Sos yang sebelumnya Plt DP3AP2KB dilantik sebagai Kepala DP3AP2KB dan Ruslan S.Sos Sekretaris Bappenda dilantik sebagai Kepala Bappenda.


Bupati juga melantik lima orang Camat yaitu Ruyani, SH sebagai Camat Belo, Kumara Jaya, S.STP, M.Si sebagai Camat Palibelo, Abubakar S.Sos Camat Langgudu, Camat Wera Ilham, SE dan Camat Monta Muktamirin S.IP. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post