Awal Januari 2023 Ebad Bima Berangkatkan 48 Jamaah Umrah, Diantara Rombongan Ada Umi Lola Ibunda Tercinta dari Bupati Bima

 



Rombongan jamaah umrah Diva Bima yang akan berangkat menuju Jeddah pada Kamis dini hari nantinya (12/1/2023).






Kota Bima, Garda Asakota.-





Mengawali tahun 2023, Ebad Bima Travel Haji dan Umrah ternama di Kota Bima Provinsi NTB, kembali memberangkatkan jamaah umrah sebanyak seratus lebih orang dalam bulan Januari ini.



Untuk keberangkatan perdana tanggal 10 Januari ini terdapat 48 orang jamaah umrah, kemudian tanggal 16 Januari nantinya sebanyak 45 orang.


"Alhamdulillah, untuk tanggal 10 Januari 2023 ini pemberangkatan perdana yang dilakukan oleh Travel Ebad Bima sebanyak 48 orang jamaah," ungkap Owner Ebad Bima, Hj. Siti Sundari, kepada Garda Asakota, Kamis (12/1/2023).



Menariknya, diantara rombongan jemaah Umrah Diva Bima yang berangkat hari ini terdapat Hj. Lola Laswita, ibunda tercinta dari Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (Bupati Bima) yang dilepas dengan penuh suka cita di kediaman Bupati Bima.



Selain itu, diantara para jamaah juga terdapat, Drs. H. Fahruroji, M.AP, Kepala Bappeda Kota Bima dan Hj. Misbah, mantan Kasat Pol PP Kota Bima serta para jamaaah lainnya, didampingi langsung oleh Owner Ebad Bima, Hj. Siti Sundari beserta suami tercinta, TGH. Abdurahim Haris, MA.






Keterangan Vidio: Jamaah Umrah Diva Bima saat transit di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali.



Seperti biasanya, sebelum pelepasan para jamaah TGH. Abdurahim Haris, MA, selaku Pembimbing Jamaah Umrah Ebad Bima memberikan wejangan dan arahan sekaligus melakukan doa bersama dan berpamitan dengan para pengantar. 







Beberapa pengantar jamaah juga berharap para orang tua maupun saudara mereka senantiasa diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dalam kondisi sehat wal 'afiat.



Berdasarkan informasi yang diperoleh Garda Asakota, para jamaah Ebad Bima ini berangkat dari bandara Sultan Muhammad Salahuddin menuju Kota Surabaya. 



Namun sebelum menuju tujuan Tanah Suci Mekkah pada Kamis siang nantinya, para jamaah menginap beberapa malam di hotel berbintang di Surabaya, Hotel Namira. 



Ebad Bima sengaja memilih hotel Namira karena lokasinya dekat dengan masjid Agung Nasional Surabaya dan juga nuansa hotelnya seperti di Mekkah dan Madinah, yang akan menambah rasa aman dan kekhusyukan ibadah para jamaah Diva Bima.



Sementara itu, sore hari Rabu kemarin (11/1/2023) diadakan Tauziah tentang perjalanan umrah di kediaman TGH. Abdurahim Haris, MA, Jalan Raya Wisma Pagesangan Surabaya yang dihadiri oleh semua jamaah dan Mutawir dari Surabaya.



Nah, bagi anda yang sudah punya niat dan tertarik berangkat Umrah dan Haji bersama Ebad Bima, Travel Umrah yang amanah, berpengalaman, dan terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor kontak WA: 0818361111 melalui Hj. Siti Sundari (Umi Ndari), Owner Ebad Bima. (GA. 212*)


Post a Comment

Previous Post Next Post