-->

Notification

×

Iklan

Partai Ummat Jadi Peserta Pemilu 2024, Angka 24 Dimaknai Sarat dengan Nilai Filosofis Tinggi

Saturday, December 31, 2022 | Saturday, December 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T07:11:59Z

 

Ketua DPW Partai Ummat NTB, Yuliadin, S.So., (Kanan), dan Sekretaris DPW Partai Ummat NTB, Eva Zaenora, SH.,MH.



Mataram, Garda Asakota.=

 

Raut muka bahagia terpancar jelas pada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Yuliadin. S.Sos., menyambut lolosnya Partai Ummat menjadi peserta pemilu 2024 dengan nomor urut 24.

 

Didampingi Sekretaris DPW Partai Ummat NTB, Eva Zaenora, SH., MH., dengan nada penuh semangat, petinggi Partai Ummat NTB menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua sahabat Partai Ummat di seluruh Indonesia.

 

“ini semua berkat kerja keras, dukungan dan do’a seluruh kader seluruh Indonesia wabil khusus kader Partai Ummat yang ada di NTB,” ungkap sosok yang mendapatkan mandat khusus dari DPP Partai Ummat untuk mengawal dan mensukseskan proses verifikasi faktual di Provinsi NTT ini kepada wartawan, Sabtu 31 Desember 2022.

 

Nomor urut 24, menurutnya, memiliki nilai filosofis yang tinggi. Dalam Surah ke-24 Al-qur’an, itu adalah Surah An-Nahl yang bermakna ‘Lebah’.

 

“Lebah itu menghasilkan madu dan tentunya Partai Ummat insha Alloh akan menghasilkan madu yang lebih banyak lagi untuk bangsa dan daerah. Jadi kita sangat bersyukur Partai Ummat mendapatkan nomor urut ke-24. Itu artinya Partai Ummat itu Partai yang bersih dan membawa pembaruan,” terangnya.

 

Terlebih lagi, dalam ayat ke-24 Surah An-Nahl, Alloh SWT berfirman tentang bintang-bintang yang menjadi petunjuk.

 

“Insha Alloh, Partai Ummat akan menjadi bintang petunjuk bagi perbaikan bangsa dan daerah,” timpalnya.

 

Lolosnya Partai Ummat menjadi peserta Pemilu 2024 ini ditegaskannya semakin meningkatkan soliditas dan kebersamaan jajaran Partai Ummat dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

“Jadi kami tetap solid dan bahkan lebih solid dari yang sebelumnya dalam menghadapi Pemilu 2024,” ucapnya penuh semangat.

 

Bahkan paska dinyatakan lolos menjadi peserta Pemilu 2024, pihaknya mengaku banyak telpon dan dihubungi baik oleh sahabat Partai Ummat dan sahabat di luar Partai Ummat yang berharap bisa menjadi Caleg dan mau menjadi pengurus.

 

“Tentu kami sangat berterimakasih atas semangat dan antusiasme para sahabat yang mau bergabung dengan Partai Ummat ini baik yang mau menjadi Caleg maupun Pengurus. Dan kami akan mengakomodir semua dukungan tersebut dan akan disesuaikan dengan Dapil yang ada, tentunya harus sesuai dengan aturan partai. Apalagi Partai Ummat sudah melakukan program pencalegan dini,” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Dompu ini.

 

Pihaknya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh sahabat Partai Ummat yang sudah dua tahun terakhir ini mendukung dan membersamai Partai Ummat hingga lolos menjadi peserta Pemilu.

 

“Terlebih khusus kepada putra NTB yang menjadi pendiri dan sekaligus menjadi deklarator Nasional Partai Ummat yakni saudara Rusdiansyah. SH MH., serta kepada Ketua Majelis Pengawas Partai Wilayah (MPPW) DPW Partai Ummat NTB, H Junaidin Yaman,” ucap pria yang akrab disapa Bucek ini.

 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Ummat NTB, Eva Zaenora SH MH, mengatakan tahapan selanjutnya Partai Ummat NTB akan langsung melakukan langkah konsolidasi kepengurusan pada seluruh DPD Partai Ummat se-NTB yang akan dilaksanakan di Sekretariat DPW Partai Ummat.

 

“Secepatnya kita akan lakukan langkah koordinasi dan konsolidasi kepengurusan seluruh DPD se-NTB sebelum pelaksanaan Rakernas Partai Ummat,” pungkas Eva. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update