-->

Notification

×

Iklan

Menangkan Anies Baswedan, Fraksi Nasdem se-NTB Diminta Masifkan Sosialisasi

Tuesday, December 13, 2022 | Tuesday, December 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T01:46:48Z

 

Ketua Fraksi Nasdem DPRD NTB, H Bohari Muslim.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H Bohari Muslim, menegaskan telah menindaklanjuti instruksi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi NTB untuk lebih memasifkan sisialisasi figur Calon Presiden (Capres) RI, Anies Baswedan, yang diusung Partai Nasdem.


“Alhamdulilah, semua sudah diminta memasifkan sosialisasi,” kata H Bohari Muslim kepada sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.


Menurutnya, seluruh anggota Fraksi Nasdem DPRD, mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota telah diinstruksikan bergerak memasifkan sosialisasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024.


Instruksi sosialisasi yang masif itu antara lain, anggota fraksi diminta memasang alat peraga kampanye (APK), berupa baliho, spanduk, banner, dan apapun yang berkaitan dengan sosialisasi.


“Dengan harapan gaung Anies Baswedan yang dicalonkan oleh Nasdem sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 dapat lebih optimal lagi. Menyentuh semua kalangan yang ada di NTB, khususnya sampai akar rumput,” ujar H Bohari.


Ruang-ruang publik di daerah pemilihan (Dapil) menjadi arena wajib untuk dipasangi alat sosialisasi. Bohari optimis dengan seluruh kekuatan di mana anggota fraksi tersebar di sepuluh kabupaten/kota, target pemenangan Anies Baswedan dan Nasdem dapat terwujud.


“Sedang kita proses untuk pemasangan itu secara masif,” ujarnya.


Target dari pemasangan alat sosialisasi ini dikatakan lebih pada peningkatan elektoral. Sebab secara popularitas nama Anies sudah sangat meluas di semua kalangan.


Strategi lainnya dengan membangun komunikasi dengan relawan Anies yang ada di NTB.


“Kami optimis akan ada dampak elektoral yang kuat bagi Nasdem NTB dengan langkah pencalonan ini,” pungkasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update