Dirut PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, Serahkan Piala dan Hadiah di Turnamen Volley Ball Bupati Cup

 

Direktur PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, saat menyerahkan piala dan hadiah kepada Juara Kedua Turnamen Bola Volley Bupati Cup di GSG Kecamatan Sape. Senin malam 19 Desember 2022.



Bima, Garda Asakota.-


Direktur Utama (Dirut) PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, dipercayakan menyerahkan Piala dan hadiah terhadap Juara Kedua Putra Volley Ball turnamen Volley Ball Bupati Cup pada Senin malam 19 Desember 2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sape.


“Alhamdulillah, ini merupakan sebuah kepercayaan yang besar yang diberikan oleh teman-teman panitia kepada kami. Saya selaku Dirut PT Amira Sejahtera sangat mengapresiasinya,” kata Dirut PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, kepada wartawan media ini. Selasa 20 Desember 2022.





PT Amira Sejahtera sendiri dalam turnamen Bola Volley Bupati Cup se-Bima Raya tersebut menjadi salah satu sponshorship.


“Keterlibatan PT Amira Sejahtera untuk menjadi sponsor dalam turnamen Bola Volley tersebut dikarenakan turnamen ini menjadi salah satu magnet dalam memperkuat ukhuwah atau silaturahmi antar seluruh komponen warga. Alhamdulillah, dalam sebulan pelaksanaan turnamen ini antusiasme warga untuk menikmati hiburan olahraga terlihat cukup luar biasa,” ujar tokoh muda Kabupaten Bima yang menyatakan diri siap tampil sebagai salah satu Calon Bupati Bima 2024 ini.


Selain itu menurutnya, terpilihnya NTB dan NTT sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2028, memacu semangat semua pihak untuk mendorong munculnya atlet-atlet berbakat dan memiliki kualitas yang baik dalam olahraga ini.


“Inilah yang membuat kami dari PT Amira Sejahtera turut memberikan andil dan menjadi sponsor dalam pelaksanaan turnamen volley ball. Dan insha Alloh, tahun 2023 nanti, PT Amira Sejahtera akan menggelar turnamen Volley Ball se-NTB dan NTT,” timpalnya.


Sekretaris Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kecamatan Sape, Mahmudin, mengungkapkan pelaksanaan turnamen bola volley Bupati Cup yang digelar di GSG Kecamatan Sape telah dilaksanakan selama kurun waktu satu bulan dan dihelat oleh Ikatan Se-Jawa Sape-Bima (IKS).


“Diikuti oleh sepuluh klub putra dan delapan klub putri se-Bima Raya,”timpal Mahmudin.


Pihaknya menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu suksesnya gelaran acara tersebut.


“Kepada semua pihak yang telah memberikan support dan bantuannya, khususnya kepada Bupati Bima dan Dirut PT Almira Sejahteraz serta semua pihak lainnya, kami khaturkan terimakasih,” ujar Mahmuddin.


Dalam event tersebut, Klub Volley Ball dari Rasabou Sape keluar sebagai Juara Pertama Turnamen Volley Ball Bupati Cup dengan meraih hadiah Rp15 juta. Sementara Juara Keduanya diraih oleh klub Desa Sangiang Sape dan meraih hadiah Rp10 juta. Juara III diraih oleh klub santana Boke dan Juara III kedua Rabitah Nae, nasing-masing mendapat hadiah Rp5 juta.


Pada penutupan acara turnamen volley ball Bupati Cup tersebut turut hadir juga Camat Sape mewakili Bupati Bima, Kapolsek Sape, dan Danramil Sape serta para Kepala Desa se Kecamatan Sape. (GA. Im*)

Post a Comment

Previous Post Next Post