-->

Notification

×

Iklan

Umrah Plus Istambul Berjalan Lancar, Bupati Mengaku Puas dengan Layanan Ebad Bima

Sunday, November 27, 2022 | Sunday, November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T10:52:15Z

 

Rombongan jamaah umrah keluarga besar Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Para jamaah umrah yang tergabung dalam Ebad Bima, travel haji dan umrah terkemuka di Bima akhirnya tiba dengan selamat di bandara Sultan Salahuddin Bima, Minggu (27/11/2022), setelah beberapa hari sebelumnya melaksanakan rangkaian ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. 


Rombongan yang diantaranya terdapat Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  ini mengaku sangat puas menerima pelayanan Ebad Bima dalam melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci maupun perjalanan wisata di Istambul, Turki.



Bupati Bima dan rombongan tiba di Kota Bima Minggu siang dengan menggunakan pesawat Wings Air. 



Keterangan Vidio: Kesaksian Hj. Indah Dhamayanti Putri, setelah melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga besar melalui Ebad Bima.


 

Mereka langsung disambut hangat dan penuh gembira oleh owner Ebad Bima, TGH. Abdurahim Haris, MA dan isteri tercinta, Hj. Siti Sundari, yang sudah menunggu sejak awal di bandara Sultan M. Salahuddin Bima.


"Bismillahirrahmaanirrahim, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberangkatan kami pada tahun ini bersama keluarga.


Kami bersyukur, berkat dukungan ayahanda TGH. Abdurahim Haris dan Ibunda Hj Siti Sundari dari Ebad Bima yang sudah memfasilitasi kami bersama keluarga dengan pelayanan yang memuaskan, baik selama berada di Turki, Mekkah maupun di Madinah," ucap Bupati.


Pada kesempatan itu, isteri dari mendiang Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST, (Bupati Bima dua periode) ini merasakan betul bentuk pelayanan Ebad Bima. 


Tentunya dengan pengalaman dan pelayanan yang memuaskan itu, dia  mengajak seluruh masyarakat agar nengusahakan keberangkatan Haji dan Umrah melakui Ebad Bima.  


Pose bareng keluarga besar Bupati Bima.


Sementara itu, kepada wartawan, Hj. Siti Sundari, juga mengucapkan rasa syukur pemberangkatan jamaah umrah Bupati Bima beserta keluarga tercinta berjalan lancar dan aman. 


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada rombongan jamaah selama ini, khususnya Bupati Bima yang mempercayakan keberangkatannya kepada Ebad Bima.


“Ini sesuatu hal yang luar biasa. Umi Bupati bersama keluarga besarnya dalam melaksanakan perjalanan ibadahnya mempercayakan kepada Ebad Bima,” ujarnya.


Umi Ndari mengaku dalam memberikan layanan, Ebad Bima tentu akan memberikan layanani terbaik agar para jamaah bisa merasa nyaman dengan layanan terbaik yang diberikan oleh pihaknya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update