-->

Notification

×

Iklan

Rohmi Undur Diri dari Jabatan Ketua Nasdem NTB, DPP Tunjuk Willy Aditya Sebagai Ketua

Friday, November 25, 2022 | Friday, November 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T10:59:01Z

 

Ketua Tim Pemenangan Teritorial Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, saat menyerahkan SK Ketua Nasdem NTB kepada Willy Aditya, Jum'at 25 November 2022.


 


 

Mataram, Garda Asakota.-


 

Ketua Tim Pemenangan Teritorial Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat mengungkapkan DPP Partai Nasdem telah menerima secara resmi surat pengunduran  diri Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Hj Siti Rohmi Djalillah, dari jabatannya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB.


 

“DPP Nasdem telah menerima surat pengunduran diri Ketua DPW Nasdem NTB, Hj Siti Rohmi Djalillah, dari jabatannya sebagai Ketua DPW Nasdem NTB pada tanggal 22 November lalu. Surat pengunduran diri Hj Rohmi tersebut tertanggal 21 November,” terang Julie dihadapan ratusan Pengurus DPW dan DPD Nasdem se-NTB, Jum’at 25 November 2022, di Sekretariat DPW Nasdem NTB.


 

Julie menjelaskan paska DPP Nasdem menerima surat pengunduran diri tersebut, DPP Nasdem menurutnya langsung melakukan rapat terbatas bersama dengan pengurus DPP.


 

“Dan hasil rapat tersebut selanjutnya telah disampaikan kepada Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh,” timpalnya.


 

Untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPW Partai Nasdem NTB yang telah ditinggalkan oleh Hj Siti Rohmi Djalillah, DPP Partai Nasdem menunjuk Willy Aditya selaku Ketua DPW Nasdem NTB.


 

Dihadapan ratusan Pengurus DPW dan DPD Nasdem se-NTB, Julie berharap agar seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD Nasdem se-NTB tetap solid dan kompak dalam melaksanakan kerja-kerja partai.


 

“Kita semua harus tetap solid dan kompak dalam melakukan kerja-kerja partai guna memenangkan partai Nasdem di NTB,” harapnya.


 

Sebagai bahan informasi, Willy Aditya bukanlah tokoh baru di DPP Nasdem. Ia adalah salah satu sosok pencetus gagasan restorasi indonesia yang diusung oleh Ormas Nasional Demokrat, yakni Ormas yang didirikan Willy, pada Februari tahun 2010.


 

Gagasan restorasi Indonesia yang diusulkannya itu kemudian menjadi visi dari gerakan perubahan yang ingin diperjuangkan Partai Nasdem bersama dengan Ketua Umumnya, Surya Paloh.


 

Saat sekarang ini, Willy Aditya menjabat sebagai salah satu Ketua DPP Partai Nasdem.


 

Willy juga merupakan Anggota Komisi XI DPR RI Periode 2019-2024. Di Alat Kelengkapan Dewan (DPR RI), Willy Aditya diamanatkan sebagai Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI. Selain itu, di Fraksi Nasdem, Willy Aditya menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem. (GA. Ese*)

×
Berita Terbaru Update