-->

Notification

×

Iklan

Maa Shaa Allah, November Ini Diva Bima Berangkatkan 150 Jamaah Umrah, Diantaranya Ada Anak Penghafal Al-Quran

Thursday, November 3, 2022 | Thursday, November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T06:58:35Z

 



Owner Diva Bima, TGH. Abdurahim Haris, MA, bersama isteri tercinta, mengapit ananda Muhammad Auzi Ramadhan, penghafal Al-Quran yang mendapat hadiah umrah dari Ibundanya tercinta.





Surabaya, Garda Asakota.-



Diva Bima Travel Umrah dan Haji ternama di Kota Bima dalam bulan November ini kembali akan memberangkatkan sekitar 150 orang jamaah untuk paket Diva dan Toybah


Pemberangkatan yang tergolong besar ini akan dibagi dalam empat kali keberangkatan yakni tanggal 3 November ini, 7 November,  9 November, dan tanggal 12 November 2022 mendatang.



Perjalanan menuju bandara Internasional Juanda Surabaya Jawa Timur.



"Jadi total jamaah yang berangkat selama November ini sebanyak 150 orang, termasuk rombongan keluarga besar Bupati Bima yang akan berangkat tanggal 12 November mendatang," ungkap Direktur Diva Bima Travel Umrah dan Haji, Hj. Siti Sundari H. Abidin, keada Garda Asakota Kamis (3/11/2022).


Untuk keberangkatan siang ini, kata Umi Ndari, ada sebanyak 47 Jamaah Umrah. Mereka saat ini sudah berada di Surabaya menunggu keberangkatan langsung menuju Kota Madinah. "Untuk penerbangan siang ini, Surabaya-Madinah ada sebanyak 47 orang jamaah," ucapnya.


Para jamaah sedang menerima arahan dan bimbingan dari TGH. Abdurahim Haris, MA.



Berdasarkan informasi yang diperoleh Garda Asakota, diantara jamaah umrah gelombang pertama November ini terdapat seorang anak berbakat, Muhammad Auzi Ramadhan, penghafal Al-Quran 30 juz, yang diberangkatkan khusus oleh ibundanya tercinta sebagai hadiah menghafal Al-Quran.


"Maa shaa Allah moga mereka selamat sampai tujuan termasuk ananda Muhammad Auzi ini, In shaa Allah akan tiba di tanah suci sekitar pukul 5 waktu Madinah dan kembali ke Indonesia tanggal 11 November 2022 nantinya dengan selamat," ucapnya.




Keterangan vidio: Owner Diva Bima saat menjamu makan malam para jamaah.



Seperti biasanya, Diva Bima dalam operasionalnya selalu mengedepankan pelayanan sepenuh hati kepada jama’ah saat menjalan ibadah umrah, karena patokan keberhasilan sebuah travel perjalanan adalah kepuasan dalam pelayanan. 


"In shaa Allah pelayanan maksimal tetap kami terapkan, salah satunya dengan memilih hotel bintang 5 sebagai bentuk pelayanan terbaik kami," pungkas Umi Ndari didampingi suami tercinta TGH. Abdurahim Haris, MA, yang selalu setia mendampingi dan membimbing langsung para jamaah umrah Diva Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update