-->

Notification

×

Iklan

Jadi Sponsor Utama Lanta Cup, Dirut PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar: Wujud Komitmen Memajukan Daerah

Friday, November 18, 2022 | Friday, November 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T01:09:20Z

 

Dirut PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, saat disambut pada saat pembukaan open turnamen Lanta Cup di Gelora Bou Lanta, Rabu 16 November 2022.

 


Bima, Garda Asakota.-


Direktur Utama (Dirut) PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, S.Ip.,MH., berkesempatan menjadi penendang bola pertama (Kick Off) dalam pembukaan kompetisi sepakbola open turnamen Lanta Cup Tahun 2022 di Gelora Bou Lanta (GBL) Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Rabu 16 November 2022.


Pria yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon Bupati Bima Periode 2024-2028 ini diberikan penghargaan sebagai penendang bola pertama (Kick Off) dalam laga yang akan mengikutsertakan sekitar 45 club sepakbola terbaik yang ada di NTB dan bahkan dari NTT yang akan berlaga mulai Rabu 16 November sampai akhir Desember 2022 dengan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.


“Kebetulan perusahaan kami yakni PT Amira Sejahtera menjadi sponsor utama dalam event bergengsi ini sebagai wujud komitmen kami dalam pengembangan dan kemajuan sepakbola di daerah,” kata pengusaha muda ini kepada wartawan.


Pihaknya mengaku memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Bima. Hal ini menurutnya didasari oleh adanya pengamatan dirinya selama ini bahwa generasi muda di Kabupaten Bima memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi pesebakbola profesional.


“Semangat generasi muda yang sangat tinggi ini harus terus kita support dan dorong guna memudahkan mereka untuk terus meningkat bakat-bakatnya,” kata anak muda kelahiran Kecamatan Lambu ini.


Pihaknya juga mengaku kedepannya akan terus berkiprah dan berkarya untuk kemajuan Kabupaten Bima.


“Tidak hanya ini saja, kedepannya kami juga memiliki komitmen agar bagaimana didaerah ini dapat terbuka lapangan pekerjaan yang luas bagi masyarakat. Sebab, ketika lapangan pekerjaan terbuka luas, maka akan terwujud masyarakat daerah yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi besar bagi terselenggaranya kegiatan tersebut.


“Kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi besarnya terhadap terselenggaranya kegiatan ini, kami sampaikan ucapan terimakasih, khususnya kepada Pemerintah Daerah melalui Camat Sape, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, serta kepada pihak panitia pelaksana sebagai ujung tombak suksesnya pelaksanaan kegiatan ini,” tandasnya.


Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Khaeruddin Juraid, memberikan pujiannya atas tingginya kepedulian Dirut PT Amira Sejahtera, Efendi Kusnandar, dalam membantu dan berkontribusi menyukseskan laga open turnamen sepakbola tersebut.


“Kita semua harus terus memberikan support dan dorongan agar anak muda seperti Efendi Kusnandar ini dapat terus berbuat dan berkarya untuk kemajuan daerah,” kata Khaeruddin.


Bentuk dukungan dan dorongan yang diberikan dalam memajukan olahraga seperti sepakbola ini, menurutnya sangat tepat.


“Wujud kepeduliannya ini sangat tepat mengingat tingginya semangat generasi muda kita ini untuk menjadi pesepakbola profesional,” timpalnya.


Kepala Desa (Kades) Lanta Kecamatan Lambu, M Tayeb, juga mengaku bangga atas kepedulian Dirut PT Amira Sejahtera ini dalam mensponsori pelaksanaan kegiatan tersebut.


“Sebagai orang lambu, kami sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap adanya kepedulian Dirut PT Amira Sejahtera yang notabene putra asli Kecamatan Lambu ini, dalam memberikan kontribusi besarnya menjadi sponsor utama kegiatan ini. Efendi adalah asset besar bagi kami masyarakat Lambu,” pungkasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update