Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT DWP ke-23 di Kabupaten Bima

 

Penampilan grup Damkar, salah satu peserta Gerak Jalan Indah yang ikut menyemarakkan HUT DWP ke 23, Selasa kemarin (29/11/2022).



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima di usianya yang ke 23 menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya lomba Gerak Jalan Indah yang diikuti sebanyak 60 grup peserta.


Mereka ini terdiri dari pengurus DWP Organisasi Perangkat Daerah, DWP Kecamatan dan DWP SMA/SMK di bawah koordinasi  Dinas Dikbudpora Kabupaten dan Kota Bima.


Peserta lomba dilepas secara resmi di ruas jalan kompleks perkantoran Pemerintah daerah depan Kantor Dinas Damkar menuju Lobi Kantor Bupati Bima, Selasa pagi (29/11/2022).


Tiba di depan Bupati dan undangan, masing-masing grup memperagakan variasi gerakan dan beragam yel-yel yang disambut tepuk tangan meriah undangan.


Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam sambutannya mengungkapkan arti penting penyelenggaraan gerak jalan indah antar DWP.


Menurutnya, gerak jalan ini penting untuk membentuk semangat dan kepercayaan diri ibu-ibu Dharma Wanita. 


"Tentu kita berharap kegiatan seperti ini dapat diteruskan secara rutin sehingga ibu-ibu tidak hanya menghadiri arisan,  tetapi ada kegiatan positif lainnya yang bisa dilaksanakan," ungkap Bupati. 


Menyinggung prestasi para peserta, dalam pandangannya bahwa menjadi juara adalah hal terakhir, tetapi yang utama adalah kehadiran dan sportifitas dalam mengikuti lomba.


"Tunjukkan sportivitas dan kebersamaan kita dalam menyemarakkan HUT DWP," ungkap Bupati yang saat itu didampingi Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer,  Sekda Drs. H. M.Taufik. HAK, M.Si, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Inspektur, kepala OPD, Ketua DWP Ny. Aenal Asiah H. M.Taufik Kabag Setda dan para Camat. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post