-->

Notification

×

Iklan

Gelar Konsolidasi di Kobi, ABRI SATU Yakin Anies Dapat Dukungan 70 Persen di NTB

Thursday, November 3, 2022 | Thursday, November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T01:18:32Z

 

Anies Baswedan




Kota Bima, Garda Asakota.-



Sejak diusulkan Partai Nasdem sebagai Bakal Capres 2024 mendatang, simpul tim pemenangan Anies Baswedan satu persatu mulai bermunculan, salah satunya yakni Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI) SATU.


Bahkan Relawan ABRI SATU tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NTB menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan team relawan Anies lainnya, di Kota Bima, Rabu (2/11/2022).


"Pertemuan yang kami inisiasi malam ini untuk memperkuat silaturahmi,  mengeratkan, dan memperkuat dukungan untuk Anies Baswedan," ucap Ketua DPW NTB ABRI SATU, Drs. A. Zubair AR. M.Pd., kepada wartawan.


Ia menyebutkan pertemuan tersebut pihaknya mengundang para relawan, aliansi dan gerbong dari Partai Nasdem, PKS dan Demokrat. Karena  kebetulan tiga Partai itu cikal bakal yang berkoalisi mendukung Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Capres 2024.


"Yang dibahas yakni langkah-langkah pemenangan. Termasuk meningkatkan konsolidasi lintas relawan dan gerbong yang siap memenangkan Anies Baswedan," katanya didampingi relawan lainnya Benyamin Ahmad dan sejumlah rekannya.


Zubair meyakini dan optimis Anies Baswedan akan menang dan meraih suara diatas 70 persen lebih di wilayah NTB. Karena kebanyakan pemilih di NTB, pendekatan pilihan demokrasinya berdasarkan nilai-nilai religi dan nasionalis.


"Kalaupun ada isu politik identitas itu keliru. Sebab demokrasi itu bebas menentukan pilihan berdasarkan nilai nilai. Pemimpin yang memiliki nilai religi dan nasional adalah Anies," katanya.


Ia mengajak semua warga Indonesia khususnya NTB yang memiliki harapan dan keinginan untuk Indonesia berdiri tegak diatas harkat dan martabat sebagai bangsa yang besar untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden.


"Kita ingin dan harapkan kedepan Indonesia dipimpin oleh Presiden yang punya integritas moral, kepribadian dan keilmuan," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update