-->

Notification

×

Iklan

20 Unit Rumah Warga Tercover dalam Program Mahyani, Sinergi Program Baznas NTB dengan Baznas Kobi

Thursday, November 3, 2022 | Thursday, November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T07:57:06Z

 

Pimpinan Baznas Kobi menyerahkan bantuan program Mahyani kepada salah satu warga penerima manfaat.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Tahun 2022 ini sebanyak 20 unit rumah warga di Kota Bima akan dibedah melalui program mulia Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) hasil kerjasama Baznas NTB dan Baznas Kota Bima, yakni Program MAHYANI (Rumah Layak Huni).


"Untuk tahun 2022 ini Baznas Kota bekerjasama dengan Baznas NTB telah mengucurkan anggaran senilai Rp460 juta yang di peruntukkan bagi warga Penerima program Mahyani di dua kelurahan Kota Bima," ungkap Ketua Baznas Kota Bima, H.Nurdin Mansyur, S.Sos, MM, kepada wartawan, Kamis, (3/11/2022).


Dua kelurahan tersebut rinci H. Nurdin yaitu Kelurahan Rabadompu Barat dan Kelurahan Kumbe masing masing Kelurahan dipilih 10 unit rumah dengan nominal nantuan per unit sebesar Rp23 juta.


"Hari ini In shaa Allah, ada kunjungan kerja Ketua Baznas NTB bersama rombongan yang akan melakukan survey ke dua lokasi tersebut," katanya.


Dia memastikan bahwa dalam waktu dekat  program Mahyani ini mulai dilaksanakan. "Kita perkirakan seminggu lagi mulai action," akunya saat mendampingi Ketua Baznas NTB bersama rombongan. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update