-->

Notification

×

Iklan

Tracking Mangrove yang Ditata Wakil Walikota Bima Kian Ramai Dikunjungi Warga

Sunday, October 23, 2022 | Sunday, October 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T12:44:26Z

 

Tracking Mangrove yang terletak di kawasan Pantai Bonto Kecamatan Asakota Kota Bima saat ini menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang makin ramai dikujungi warga terutama hari Minggu dan hari-hari libur.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Tracking Mangrove yang diprakarsai oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, menjadi destinasi wisata warga untuk menikmati akhir pekan maupun hari libur lainnya.


Pantauan media ini, pada Minggu (23/10/2022), tempat yang berada di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima ini terlihat ramai dikunjungi warga.


Tak hanya bersantai menikmati suasana hening dan jauh dari kebisingan perkotaan, warga yang datang bersama keluarganya itu turut mandi laut di sekitar trakcing mangrove.


Selain itu mereka juga mengabadikan momen berfoto-foto dengan latar belakang tracking mangrove. Serta berkumpul bersama di berugak yang ada.


Sala seorang warga Kota Bima, Muhidin mengaku sengaja memboyong istri dan anaknya berwisata ke tracking mangrove karena tempat atau lokasinya ramah bagi keluarga. "Di tempat ini anak anak kami bisa main hingga mandi laut," katanya.


Ia mengaku, kunjungannya ke tracking mangrove merupakan ketiga kalinya. Selama tiga kali berkunjung ekspetasinya terwujud. Karena lokasinya (bersih) bebas sampah dan tertata dengan baik.


Dia berharap kebersihan lokasi ini harus dipertahankan sehinga pengunjung betah berada di lokasi ini.


"Bagi warga Bima Dompu saya rekomendasikan untuk wisata di tempat ini. lokasinya dekat dari pusat Kota Bima dan terjangkau bagi semua kalangan," tandasnya. (GA. 1000*)

×
Berita Terbaru Update