-->

Notification

×

Iklan

Nasdem NTB Sambut Positif Pencapresan Anies Baswedan

Monday, October 3, 2022 | Monday, October 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T07:01:57Z

 

Jajaran Pengurus DPW Nasdem NTB.



Mataram, Garda Asakota.-


Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyambut positif keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yang resmi mencalonkan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, sebagai Calon Presiden RI Periode 2024-2029.


“Jajaran Partai Nasdem di NTB menyambut positif, sebab Anies Baswedan merupakan salah satu dari kandidat Capres yang juga diusulkan oleh Nasdem di NTB,” kata Sekretaris DPW Nasdem NTB, M Nashib Ikroman, kepada wartawan Senin 03 Oktober 2022.


Menindaklanjuti keputusan DPP Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres RI, Nasdem NTB akan segera menselaraskan langkah dan program kerja Nasdem NTB kedepannya dengan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


“Tentu seluruh langkah dan program kerja Nasdem kedepan akan diselaraskan dengan pemenangan Pileg,” ujarnya.


Seluruh jajaran DPW dan DPD Nasdem se-NTB terlihat  secara bersama-sama melalui daring mengikuti deklarasi Capres Anies Baswedan di kantor DPW Nasdem.


“Bersama Ketua DPW dan jajaran mengikuti arahan dan instruksi Ketua Umum DPP Nasdem,” cetusnya.


Sebelum acara dimulai, jajaran Nasdem NTB juga secara bersama-sama menyempatkan mengheningkan cipta untuk korban dan tragedi Kanjuruhan yang memakan 125 korban jiwa meninggal. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update