-->

Notification

×

Iklan

Lepas Kontingen MTQ tingkat Nasional, Bupati Bima Serahkan Bonus

Monday, October 3, 2022 | Monday, October 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T06:38:36Z

 

Foto bersama Bupati Bima dengan para Qori dan Qoriah yang akan berlaga di arena MTQ Nasional Banjarmasin. 




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke XXIX bakal berlangsung tanggal 10 Oktober sampai tanggal 19 Oktober 2022 mendatang di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Menghadapi perhelatan ini, Kabupaten Bima akan mengutus 14 orang kontingen.

 


Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bima, H. Zubaer, S.Ag,  menyatakan kesiapan kontingen Kabupaten Bima di hadapan Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.



Menurutnya, segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan matang melalui tahapan seleksi yang sudah dilakukan sebelumnya pada MTQ tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu lalu.


Kontingen diharapkan mampu berbicara banyak dengan mengikuti cabang lomba yang dipertandingkan.


Sementara itu, Bupati Bima saat melepas kontingen berpesan kiranya setiap peserta dapat memberikan kemampuan terbaiknya dengan senantiasa menjaga kondisi agar tetap prima. 


"Yang utama jaga kesehatan," pesannya saat melepas secara resmi kontingen Kabupaten Bima, Senin (3/10/2022).


Kepada beberapa orang yang sudah pengalaman ke tingkat Nasional namun belum berhasil meraih juara, diharapkannya pada ajang tahun ini bisa menjadi juara 1. 


Untuk itu, kata dia, tetaplah  mengikuti arahan dan petunjuk Pelatih, serta tetap berjuang membawa nama baik Kabupaten Bima.


Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bonus kepada 14 orang Qori dan Qoriah yang akan ke ajang Nasional. Masing masing mereka mendapatkan bonus sebesar Rp15 juta. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update