-->

Notification

×

Iklan

Jadwal Pembahasan KUA PPAS 2023 Sudah Ditetapkan, Baiq Isvie: Kurangi Program, Perbanyak Bayar Utang

Thursday, October 13, 2022 | Thursday, October 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T04:28:19Z

Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda.



Mataram, Garda Asakota.-


Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda, mengungkapkan telah menetapkan jadwal penyerahan KUA PPAS APBD Murni Tahun Anggaran (TA) 2023.


“Jadwalnya sudah kita buat yakni tanggal 31 Oktober 2022 itu penyerahan KUA PPAS dan sampai tanggal 28 November 2022, penetapannya. Dan insha Alloh, jadwal tersebut tidak akan mengalami perubahan,” kata satu-satunya Srikandi Udayana ini kepada sejumlah wartawan, Rabu 13 Oktober 2022.


Politisi Golkar ini berharap pada pembahasan APBD 2023 nanti dapat berjalan lancar dan masyarakat NTB tambah makmur karena berakhirnya jabatan Bang Zul (Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, red.).


“Semoga semua yang menjadi visi-misinya bisa terlaksana dengan baik dan terpenuhi diakhir tahun kepemimpinannya,” harap Baiq Isvie.


Pihaknya juga mengungkapkan dengan melihat kondisi keuangan Pemerintah Provinsi dimana tahun 2022 ini meninggalkan beban utang untuk tahun 2023, dampak terhadap kondisi fiskal kedepannya cukup memberatkan.


“Akan tetapi di tahun berakhirnya pemerintahan ini, kita semua berharap Zul-Rohmi tidak lagi meninggalkan beban utang untuk tahun berikutnya. Itu harapan kami, sehingga di tahun depan betul-betul diatur dengan baik dan tidak ada lagi biaya-biaya atau program-program yang tidak bisa dilaksanakan dan menjadi terutang ditahun berikutnya. Jadi semuanya harus selesai,” harapnya lagi.


Agar tidak ada lagi beban utang ditahun berikutnya, Ketua DPRD dua periode ini berharap agar Pemerintahan Zul-Rohmi dapat mengurangi untuk membuat program dan memperbanyak membayar utang.


“Kewajiban-kewajiban itu harus dipenuhi dulu baru memikirkan program,” pungkasnya. (GA. Im/Ese*)

×
Berita Terbaru Update