-->

Notification

×

Iklan

19 tahun Melawan Penyakit Perut Bengkak, Tamrin Butuh Uluran Tangan Kita Semua

Saturday, October 15, 2022 | Saturday, October 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T05:25:06Z

 

Tamrin dengan kondisi sakit yang sangat memprihatinkan.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Bisa kita bayangkan di sebuah rumah desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima tepatnya di Rt.08 Rw.01, hiduplah seorang anak laki-laki bernama Tamrin berusia 21 tahun.


Sebenarnya bukan masalah sama sekali dengan keadaan gubuk kecilnya. Tamrin bersama kedua orang tuanya sudah terbiasa bertahun-tahun hidup bersama penuh kehangatan dan kekeluargaan.


Namun, yang sangat membuat sedih adalah keadaan Tamrin yang sudah bertahun tahun pula berjuang dengan penyakit yang menderanya. Tamrin menderita perut bengkak layaknya perempuan hamil sembilan bulan.





Rupanya, kondisi perut bengkak tersebut telah dialaminya sejak usia balita 2 tahun. Sejak umur 2 tahun dia menahan rasa sakitnya.


"Sampai sekarang lebih kurang 19 tahun dia hidup melawan rasa sakit yang dideritanya, namun tak pernah kunjung sembuh," tulis Phina Phina Ollshop dalam akun FB-nya, Jumat (14/10/2022).


Orang tuanya selalu berusaha membawanya ke rumah sakit tapi tidak ada perubahan dan tentu saja kendala biaya menjadi soal utama keluarga Tamrin.


Pihaknya mewakili keluarga Tamrin dengan kerendahan hati meminta kepada teman-teman atau para dermawan untuk membantu biaya pengobatan atau operasi Tamrin, moga saja dengan ijin Allah bisa hidup normal layaknya saudara saudara yang lain.


"Berapapun yang kalian sisihkan In shaa Allah akan sangat bermanfaat untuk keluarga khususnya untuk pengobatan adik Tamrin," harapnya. 


Bila pembaca budiman ataupun Pemerintah terkait berkenan untuk membantu, donasi maupun menyisihkan sebagian rejekinya, silahkan kontak langsung Ibu Sa'adia, ibu kandung Tamrin ke nomor Ponsel; 087861607078. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update