-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Tutup Kejuaraan Antar Ranting Bantaran Angin se-NTB

Monday, September 12, 2022 | Monday, September 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T02:17:58Z

 


Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, pose bareng para atlet Bantaran Angin.




Kota Bima, Garda Asakota.-




Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan SH, resmi menutup kejuaraan antar ranting Bantaran Angin se-NTB yang digelar di Kota Bima. Ia juga menyerahkan hadiah kepada para jawara. 


Kejuaraan pencak silat itu digelar selama tiga hari, yakni mulai Jum'at (9/9/2022 sampai dengan dengan Minggu (11/9/2022) yang dipusatkan di Aula SMAN 4 Kota Bima. 


Sebagai Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, berharap pencak silat di NTB khususnya di Kota Bima terus berkembang dan mengharumkan nama daerah di level nasional hingga internasional. 


"Kami bersyukur kejuaraan yang digelar Bantaran Angin di Kota Bima ini berakhir dengan lancar. Selamat kepada para jawara," ujarnya. 


Seperti diketahui, Sebelumnya kejuaraan itu juga dibuka oleh Feri Sofiyan selaku Ketua KONI Kota Bima. Ketua Panitia, M. SARIF Amd.Kom mengatakan kejuaran yang digelar pihaknya tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-42 Bantaran Angin yang jatuh pada tanggal 9 September. 


Ada sebanyak 300 anggota yang mengikuti kejuaraan yang digelar tiap tahun itu. Kategorinya pra usia dini, usia dini, pra remaja dan remaja dengan masing-masing enam kelas," kata Sarif yang juga Ketua Harian Induk (Pusat) Bantaran Angin ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update