-->

Notification

×

Iklan

Persiapkan Atlet Menuju Porprov 2023, Wakil Walikota Bima Buka Kejurda Karate

Sunday, September 18, 2022 | Sunday, September 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T07:22:57Z

 

Suasana pembukaan Kejuaraan Daerah Karate yang dibuka oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH.




Kota Bima, Garda Asakota.-



Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, di , Minggu (18/09/2022), membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate piala KONI Kota Bima dalam rangka menyeleksi atlit berbakat  yang akan mewakili Kota Bima di ajang Porprov 2023 mendatang.


Kejuaraan khusus Karate berlangsung di aula SMKN 2 Kobi ini berlangsung selama tiga hari, mempertandingkan kelas pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, dan senior. 


"Hanya saja yang diikutkan dalam ajang Porprov nantinya khusus kelas junior dan senior yang juara 1, 2, dan juara 3," ungkap Ketua Ketua Panitia Pelaksana, Syumardi melalui Sekretaris, Ibrahim, kepada Garda Asakota, Minggu pagi.


Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bima secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah melaksanakan event ini. "Saya berterima kasih kepada panitia dalam event ini, Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.


Kejuaraan Karate ini diakuinya merupakan kejuaraan terakhir masa periode dirinya di  Kepengurusan Forki (Federasi Olahraga Karate Do Indonesia). Dia pun mengaku bangga bisa melihat Forki yang sudah berkembang pesat saat ini. 


"Saya juga sangat bahagia melihat antusias atlit usia dini sampai senior di tambah lagi adanya dukungan penuh orang tuan atlet," ucapnya bangga.

  


Diharapkannya kepada peserta untuk bertanding dengan menjunjung semangat sportifitas yang tinggi. "Selamat bertanding untuk semuanya," pesan pria yang juga Ketua KONI Kota Bima ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update