-->

Notification

×

Iklan

Lagi, Seorang Warga Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal di Puncak Jatiwangi

Friday, September 30, 2022 | Friday, September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T05:41:34Z

 

Sebelum meninggal korban sempat dirawat di RSUD Ranggo Kota Bima.




Kota Bima, Garda Asakota.-



Seorang warga Rt.02/01 lingkungan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal saat menuruni Jalan Puncak Jatiwangi, Jumat pagi (29/9/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.


Korban yang sudah lama bermukim di atas puncak Jatiwangi ini diketahui bernama Syamsuddin atau yang akrab disapa Tarsan ini (55), setelah kecelakaan sempat dilarikan ke RSUD Ranggo Kota Bima oleh warga sekitar.


Diduga, korban tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya, dengan kondisi jalan yang licin karena hujan.


"Sekitar pukul 9 pagi ketika hujan rintik, korban melaju dari arah puncak menggunakan sepeda motor vario tecno hendak ke kampung, namun entah kenapa tiba tiba terjatuh bersama motornya di tikungan tajam puncak," ungkap seorang warga, Sukiman kepada Garda Asakota.


Usai terjatuh almarhum tak sadarkan diri. Oleh warga yang melihat kejadian itu langsung mengantarnya ke RSUD namun setelah sekitar satu jam ditangani oleh pihak medis sekitar pukul 10.00 wita nyawanya tak tertolong lagi.


"Kalau dilihat dari luka yang di alami tidaklah seberapa hanya memar memar saja mungkin luka dalam akibat benturan keras dengan bebatuan membuat almarhum meninggal," ujarnya.


Sedangkan bila di lihat dari kondisi motornya masih aman untuk di kendarai termasuk remnya masih berfungsi baik. Musibah kecelakaan ini menambah daftar panjang korban kecelakaan di jalur Puncak Jatiwangi. 


"Artinya sudah banyak jiwa melayang maupun luka di tempat yang sama di jalan puncak Jatiwangi," imbuhnya. 


Berdasarkan informasi, saat kejadian suasana jalan sepi. Warga sempat mendengar suara benturan yang cukup keras dari atas bukit. 


"Begitu mendengar ada suara benturan yang cukup keras, saya langsung menduga pasti ada yang terjatuh dari motor. 


Rupanya setelah di cek, ternyata benar," imbuh Najmah, warga yang bermukim di jalur tanjakan Puncak Jatiwangi.  (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update