-->

Notification

×

Iklan

Ketua KONI Kota Bima Buka Kejuaraan Antar Ranting Bantaran Angin se-NTB

Friday, September 9, 2022 | Friday, September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T14:37:19Z

 

Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan SH, saat menghadiri pembukaan kejuaraan antar ranting Bantaran Angin se-NTB yang dipusatkan di Aula SMAN 4 Kota Bima, Jumat malam (9/9/2022).




Kota Bima, Garda Asakota.

 


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima, Feri Sofiyan SH, membuka kejuaraan antar ranting Bantaran Angin se-NTB yang dipusatkan di Aula SMAN 4 Kota Bima, Jumat malam (9/9/2022).


Ketua Panitia, M. Sarif Amd, Kom.,  mengatakan kejuaran yang digelar pihaknya tersebut dalam rangka  memperingati HUT ke-42 Bantaran Angin yang jatuh pada tanggal 9 September. "Hari ini pembukaannya dan dibuka  langsung oleh Ketua KONI Kota Bima yang juga Wakil Walikotw Bima," katanya.






Ketua Harian Induk (Pusat) Bantaran Angin ini mengungkapkan tercatat ada sebanyak 300 anggota yang mengikuti kejuaraan yang digelar tiap tahun itu. Kategorinya pra usia dini, usia dini, pra remaja dan remaja dengan masing-masing enam kelas.


"Rencanya kejuaraan ini digelar selama tiga hari, yakni dimulai Jumat dengan Minggu," ujarnya.



Peserta yang mengikuti kejuaraan


Selain itu, dalam waktu bersamaan juga dirangkaikan tiga agenda kegiatan, yakni pelantikan para pengurus induk (pusat) Bantaran Angin. Kedua,  penyematan kenaikan sabuk bagi sejumlah anggota. "Dan agenda ketiga kejuaraan antar ranting se-NTB ini," tambahnya singkat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update