Keren, HMQ Ingin Bangun Lapangan Volly yang Representatif di Puncak Jatiwangi

 

 

HMQ saat membuka turnamen Volly Ball AHY Cup di Lapangan eks Kantor Bupati Bima, Selasa malam (6/9).





Kota Bima, Garda Asakota.- 



Walikota Bima senior, HM. Qurais H Abidin, mengungkapkan keinginannya yang akan membangun lapangan Volly representatif di Kawasan Puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. 


"Saya memiliki mimpi ingin membangun lapangan Volly Ball yang representatif di atas Bukit Jatiwangi. 


In shaa Allah tahun 2023, kita buat dua lapangan yang baik dan standar, kita juga akan adakan pertandingan Volly di Bukit Jatiwangi," ungkap HMQ, Selasa malam di sela sela sambutannya saat membuka turnamen Volly Ball AHY Cup di Lapangan eks Kantor Bupati Bima, Selasa malam (6/9).


Untuk mewujudkan rencana membuat lapangan voli di atas Puncak Jatiwangi, nantinya pria yang rutin jogging pagi di kawasan puncak Jatiwangi ini akan membicarakannya dengan Ketua PBVSI Kota Bima.


"Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat iman, rahmat umur dan rahmat kesehatan untuk kita semua," ucap Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat NTB yang masih energik ini.


Terang saja, adanya keinginan HMQ untuk membangun lapangan bola voli di Puncak Jatiwangi ini disambut gembira warga maupun para pengunjung kawasan puncak Jatiwangi.


Sebab dengan adanya lapangan bola voli yang berlokasi di puncak Jatiwangi diharapkan dapat mendorong para remaja aktif untuk berolahraga sekaligus meramaikan geliat kawasan Puncak yang makin digandrungi warga tersebut. 


"Keren HMQ, kinginan beliau patut kita dukung bersama, selain kita dapat menikmati panorama Puncak, kita juga bisa sambil berolah raga sehingga mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat," ucap warga Puncak Jatiwangi, Amar.  (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post