-->

Notification

×

Iklan

GOW Kota Bima Ajak Kalangan Pelajar Perangi dan Jauhi Narkoba

Thursday, September 15, 2022 | Thursday, September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T07:07:40Z

 

Foto bersama Ketua dan segenap pengurus GOW Kota Bima, BNNK, dan ratusan Pelajar SMA/SMK di Kobi. Mereka sepakat untuk memerangi dan menjauhi  Narkoba.




Kota Bima, Garda Asakota.-

 


Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima, menggelar kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba bagi siswa- siswi SMA/SMK di Kota Bima pada, Rabu (15/9/2022). 


Dari sekolah ke sekolah, Organisasi yang terdiri dari 29 organisasi wanita yang dipimpin isteri Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH ini, mengajak para pelajar untuk berperang dan menjauhi narkoba. 


"Jika ingin sukses dan meraih cita-cita jauhi narkoba," kata Ketua GOW Kota Bima, Jumriah. 



Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan.





Disamping menghancurkan masa depan generasi penerus bangsa, dampak penyalahgunaan narkoba sangat membahayakan kesehatan dan mengancam keselamatan sendiri dan orang lain. 


"Munculnya tindak kriminalitas seperti kasus pemanahan, pemerkosaan, hingga pencurian disebabkan pengaruh dari narkoba serta miras," ujarnya. 


Pada kesempatan itu, Bunda Jumriah juga mengingatkan semua pihak terutama orang tua untuk terus berperan dalam memantau dan mengontrol pergaulan anak. Hal itu untuk mencegah anak terpengaruh ke hal-hal negatif.. 


"Sebagai orang tua, pergaulan anak harus tetap dikontrol, diingatkan serta diberikan pemahaman agar anak terhindar dari pengaruh yang merugikan diri sendiri dan orang lain," harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update