-->
×

Iklan

Ebad Bima Kembali Berangkatkan Jamaah Umrah Asal Bima dan Surabaya

Friday, September 30, 2022 | Friday, September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T03:13:23Z

 

Jamaah Umrah Ebad Bima yang akan segera diberangkatkan ke Kota Suci Mekkah, Sabtu besok (30/9/2022).




Surabaya, Garda Asakota.-



Sebanyak 45 orang jemaah umrah asal Bima dan Surabaya kembali diberangkatkan ke Tanah Suci, Arab Saudi. Para jamaah itu merupakan jamaah umrah di bawah naungan Ebad Bima, akan berangkat pada Jumat pagi (30/9/2022) melalui embarkasi Surabaya. 



"Alhamdulillah 35 orang jamaah Ebad berangkat dari Bima tadi pagi, sekarang tiba di bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya Jawa Timur, bergabung dengan 10 jamaah lainnya dari Surabaya. 


Dan In shaa Allah besok, Sabtu (30/9) 45 orang jamaah ini akan berangkat menuju Jeddah," ungkap Direktur Ebad Wisata Bima, Hj. Siti Sundari, kepada Garda Asakota, Jumat (29/9/2022).


Pihaknya sudah berkomitmen dengan sejumlah Hotel di Mekah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jamaahnya, juga sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan para jamaah selama umrah.


"Beberapa fasilitas yang diberikan diantaranya hotel, akomodasi, dan lainnya," ungkap Umi Ndari, sapaan akrab Hj. Siti Sundari.





Keterangan Vidio; Jamaah Diva Bima saat transit di bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Jumat pagi (29/9/2022).



Sementara itu, Pembimbing Jamaah Umrah, TGH. Abdurahim Haris, MA, berharap para jamaah nantinya selalu dalam keadaan sehat wal afiat, selamat sampai di Mekkah dan kembali ke Bima dalam keadaan sehat walfiat pula.


"Doa keluarga yang ditinggalkan para jamaah, moga bisa selamat mulai dari keberangkatan dan pulangnya juga. 



Moga semuanya sehat wal afiat, kami juga mendoakan semoga membawa predikat umrah yang mabrur. Aaamiin yaaa Rabba 'alamin," tutur pria yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bima ini. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update