-->

Notification

×

Iklan

Demokrat Kabupaten Bima Sukses Gelar AHY Cup Volley Ball Putri 2022

Tuesday, September 13, 2022 | Tuesday, September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T14:04:12Z

 


Suasana malam penutulan Kejuaraan AHY Cup Volley Ball Putri 2022 di Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Tim Bima Putri (Bipi) berhasil menjadi juara pertama dalam Turnamen AHY Cup Volley Ball Putri 2022, yang digelar DPC Demokrat Kabupaten Bima di lapangan Monginsidi Desa Rupe Kecamatan Langgudu, Jumat malam (9/9/2022).


Juara Pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta ditambah bonus yang diberikan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HMQ Rp1,5 Juta.


Kemudian juara ke-2 Putri Rupe Rp7,5juta plus bonus Rp900 ribu dari HMQ dan juara 3 Bersama oleh Club Volly Ball Laju Putri dan Apotik.



Keterangan Vidio; Kemeriahan malam penutupan Volley Ball AHY Cup 2022 di Desa Rupe Kecamatan Langgudu.




"Turnamen yang digelar selama 9 Hari dan diikuti oleh 14 Club di seluruh Kecamatan dan Desa itu adalah rangkaian HUT Partai Demokrat pada 9 September lalu, tujuannya membangun persatuan dan kesatuan antar masyarakat Bima dan sekitarnya," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima,  Hj. Misfalah, S.Pd, didampingi Ketua Panitia, Nukrah, S.Sos dan Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Bima, Muhsin, SH.



Hj. Misfalah mengatakan, momen pembukaan dan penutupan ajang tersebut selain dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM. Qurais (HMQ) juga dihadiri oleh pengurus DPC Demokrat Kota dan Kabupaten Bima. 


Ia mengaku bersyukur perhelatan AHY Cup 2022 di Desa Karumbu berlangsung dengan lancar, tertib dan sukses. 


Selain itu, merasa bangga dengan seluruh elemen yang terlibat dalam AHY Cup 2022 di Kabupaten Bima, dimana seluruh pemain dari semua klub menjunjung sportifitas, bermain mengeluarkan kemampuan terbaik, hingga penonton yang antusias tiap pertandingan digelar.


"Animo masyarakat sangat tinggi dalam turnamen voli. Agenda ini juga menandakan bahwa Partai Demokrat benar-benar ingin memajukan olah raga voli," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update