-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Bima Bersyukur Jamaah Haji Kota Bima Tiba dengan Selamat

Thursday, August 18, 2022 | Thursday, August 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T03:31:18Z

 

Pose bersama Wakil Walikota bersama para jamaah haji Kota Bima, Kamis (18/8/2022).




Kota Bima, Garda Asakota.-




Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan SH, menyampaikan ucapan rasa syukur kepada seluruh jama'ah haji yang sudah tiba di Kota Bima dalam kondisi sehat dan selamat.




Feri Sofiyan, SH.




Hal itu disampaikan Wawali saat penerimaan rombongan jamaah haji Kota Bima tahun di halaman masjid M. Nor Latif kompleks kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Kamis pagi (18/8).


Pada kesempatan itu, atas nama Pemkot Bima Wawali juga menyampaikan permintaan maaf karena terlambat menerima jamaah haji. Penyebabnya karena ada aturan PPKM yang mengharuskan seluruh jamaah haji wajib menjalani isolasi mandiri.






"Tapi Alhamdulillah hari ini bisa digelar silahturahmi. Untuk itu saya ucapkan selamat datang jamaah haji Kota Bima 2022. Mudah-mudahan bapak, ibu semuanya menjadi haji mabrur," ujarnya.


Lebih lanjut Ia mengaku, untuk mendapatkan tiket naik haji tahun 2022 dibutuhkan perjuangan. Pasalnya dua tahun terakhir yakni 2019 dan 2020 keberangkatan haji ditunda karena pandemi covid-19 melanda. 


Dia berharap kedepannya, pelaksanaan ibadah haji kembali berjalan normal, sehingga calon jamaah lain yang sudah lama daftar dan antri juga bisa diberangkatkan.


Sebelumnya perwakilan Jamaah haji Kota Bima bernama H. Aman Fusilat menyampaikan pelaksanaan ibadah haji Kota Bima tahun 2022.


Penerimaan jamaah haji yang digelar  tentu akan menjadi kesempatan berharga, salah satunya untuk menyampaikan terima kasihg kepada berbagai pihak yang.


Semua rangkaian ibadah haji berjalan lancar dan sukses. "Ini semua berkat doa seluruh pihak.  Pelayanan yang diberikan sangat baik sehingga kami fokus beribadah," ungkapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update