-->

Notification

×

Iklan

Keren, Kades Ini Bangun Lettermark Bertuliskan Welcome to Nanga Wera

Tuesday, August 30, 2022 | Tuesday, August 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T14:01:13Z

 

Pose Kades Nanga Wera, Umar, SH, dengan back ground hasil kreasinya yang indah dan eksotik.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Refokusing dan pemotongan Anggaran Desa (AD) secara besar besar selam tiga tahun ini, tidak mengurangi semangat Pemdes Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima untuk mencoba berkreasi menata dan memperindah Desa dengan membangun letter mark bertuliskan Welcome to Nanga Wera dengan background gunung Sangiang Api.


Salah satunya adalah dengan membuat kreasi kecil untuk mempercantik kawasan pantai Nanga Wera. Untuk diketahui bahwa Nanga Wera merupakan pintu masuk Kecamatan Wera, sehingga menjadi keharusan untuk dibikin cantik dan indah. 


"Selama ini terkadang banyak orang yang datang ke Wera nggak tahu bahwa di kuliner Ina Sei itu ada di pantai Nanga Wera, sehingga taman kecil yang bertulis Nanga Wera ini sebagai simbol dan pertanda bahwa ini kawasan Nanga Wera," ungkap Kades Nangawera, Umar, SH, kepada Garda Asakota, Selasa (30/8/2022).


Dia berharap angkah awal ini bisa berlanjut kedepannya. Sebagai Kades dirinya berkomitmen akan terus melakukan penataan kawasan kawasan strategis terutama di sepanjang alur pantai Nanga Wera.


"Saya juga sangat berharap dukungan dari pemerintah daerah kabupaten maupun provinsi untuk ikut nimbrung menata kawasan pantai Nanga Wera karena potensi wisata lokal terutama kuliner ikan cukup potensial dan diminati," harapnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update