-->

Notification

×

Iklan

Isvie Ingatkan Pimpinan DPRD NTB Tidak "One Man Show" dalam Bertugas

Thursday, August 25, 2022 | Thursday, August 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T01:09:22Z

Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda, saat memimpin jalannya Sidang Istimewa Pelantikan Pimpinan DPRD NTB pengganti antar waktu, Rabu 24 Agustus 2022.




Mataram, Garda Asakota.-


Ketua DPRD NTB, Hj Isvie Rupaeda mengingatkan kepada pimpinan Dewan, termasuk yang baru saja dilantik yakni Nauvar Furqoni Farinduan, menggantikan Mori Hanafi supaya tidak "One Man Show" atau main sendiri dalam melaksanakan tugas. 


Politisi Partai Golkar NTB ini mengatakan, kebersamaan dalam bekerja itu penting, begitu halnya kekompakan itu sangat wajib. 


"Kalau irama kita samakan tentunya apa yang menjadi tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat berjalan bersama sehingga powernya lebih kuat," katanya di acara pengambilan sumpah/janji Nauvar Furqoni Farinduan masa sisa periode 2029-2024, Rabu 24 Agustus 2022 di ruang rapat Paripurna DPRD NTB. 


Dikatakan Isvie, pesan ini disampaikan dalam rangka untuk saling mengingatkan satu sama lain agar nama kelembagaan Dewan tetap terjaga dan kekompakan anggota satu sama lain semakin bagus. 


Terkait pesan tersebut, Wakil Ketua DPRD NTB, yang baru saja dilantik yakni Nauvar Furqoni Farinduan menegaskan, dirinya tidak mungkin berjalan sendiri, karena DPRD ini merupakan lembaga kolektif kolegial.


Yang harus dipahami maksud buk Ketua tadi lanjut Farin, tentu merupakan nasehat, karena kemungkinan ada beberapa pengalaman kerja beliau (Isvie) tahun lalu ada teman-teman yang bekerja sendiri. 


"Ini menjadi catatan bagi kami dan akan berusaha belajar banyak . Akan perbaiki dan apa yang sudah baik akan dilanjutkan," katanya. 


Farin mengucapkan terima kasih kepada Mori Hanafi dan meminta arahan beliau, karena selama jadi pimpinan, Mori sangat luar biasa. "Mudahan pak Mori memberikan ilmu dan membimbing saya," harapnya. 


Kaitan ketidakhadiran Mori di rapat paripurna lanjut Farin, kalau informasi dari beberapa sumber sedang chek up kesehatan, namun secara kelembagaan Fraksi, bisa langsung ditanyakan ke Ketua Fraksi. (GA. Ese*)

×
Berita Terbaru Update