-->

Notification

×

Iklan

BRI Cabang Bima Serahkan Perahu Karet ke Satbrimobda Polda NTB

Tuesday, August 16, 2022 | Tuesday, August 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T04:06:00Z

 

Pinca BRI Cabang Bima, Dicky Afiyarahim bersama Danyon Batalyon C Pelopor Brimob Polda NTB, AKBP. Zulkarnain, S.I.K




Kota Bima, Garda Asakota.-



Managemen BRI Cabang Bima menyerahkan bantuan berupa 1 unit perahu karet komplit dengan alat kelengakapannya kepada Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda NTB di Komplek Brimob wilayah Kelurahan Sambinae Kota Bima, Selasa 16 Agustus 2022.



Pimpinan Cabang BRI Bima, Dicky Adfiyarahim pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada dasarnya BUMN memiliki kewajiban untuk berkontribusi kepada masyakarat. Salah satunya, kata dia,  melalui dana CSR.






Dalam rangkaian kegiatan 17 Agustusan BRI memang memiliki beberapa bantuan yang diharapkan sebagai bentuk konstribusi kepada masyarakat di Bima salah satunya adalah Perahu Karet lengkap untuk Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda NTB.


Adapun bantuan yang di serahkan berupa 1 set perahu karet, 7 pelampung shallowed, 7 dayung single B2S, 7 helm outdoor, 1 throwing bag,1 flipline dan 1 logo kostum.



Sementara itu Danyon C Pelopor Brimob Polda NTB, AKBP. Zulkarnain,S.I.K, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak BRI Cabang Bima yang mau berbagi dengan pihaknya berupa Perahu Karet lengkap.


"Saat banjir alat ini sangat bermanfaat," ujarnya usai menerima bantuan di Kompleks Satbrimobda NTB, Selasa 16/08/2022.


Danyon mengaku bahwa sejak 19 tahun berdiri di Bima baru kali ini ada perhatian untuk Batalyon C Pelopor Brimob termasuk dari Pemda, baik Kabupaten Bima maupun Pemkot Bima.


"Kepada Pemerintah baik kabupaten Bima maupun Kota Bima agar dapat memperhatikan kita karena selama 19 tahun ini untuk sebuah Perubahan sangat minim seperti untuk pagar," harapnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update