-->

Notification

×

Iklan

Bank NTB Syariah Teken MoU dengan Jaringan Sekolah Islam Terpadu

Monday, August 15, 2022 | Monday, August 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T01:42:41Z
Penandatanganan MoU antara Bank NTB Syariah dengan JSIT yang digelar di Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu 10 Agustus 2022.



Mataram, Garda Asakota.-


Bank NTB Syariah melakukan penandatanganan MoU bersama Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Nusa Tenggara Barat. Kerjasama ini terkait dengan penggunaan layanan Bank NTB Syariah ditiap sekolah dan madrasah yang berada dibawah pengelolaan JSIT. 


Penekenan MoU antara kedua belah pihak itu berlangsung tepatnya di Hotel Lombok Raya lingkup Kota Mataran pada Rabu (10/8). Hadir dikesempatan ini, Ketua JSIT NTB Yuvita Nurma Yuliana, Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah, Nurul Hadi. 


Dalam sambutannya, Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi menyampaikan komitmen pihaknya. Yakni dalam penyediaan layanan dan produk digital. Dimana nantinya dapat digunakan oleh sekolah/madrasah dibawah pengelolaan JSIT NTB. 


Nurul Hadi berharap, kerjasama yang terjalin ini kedepannya dapat semakin lebih baik lagi, khususnya antara kedua belah pihak terkait. "Harapannya kerjasama ini kedepannya dapat memberikan nilai manfaat lebih kepada kedua belah pihak," pungkasnya. 


Sementara itu, Yuvita Nurma Yuliana selaku Ketua JSIT NTB menyampaikan ungkapan terimakasih yang teramat. Sebab, Bank NTB Syariah dinilai telah menunjukkan dukungannya secara nyata. Terlebih kepada JSIT NTB sendiri.


"Terimakasih atas dukungan Bank NTB Syariah kepada JSIT NTB," demikian ucap Ketua JSIT Provinsi NTB tersebut. Sekedar informasi, penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Nurul Hadi bersama Yuvita Nurma Yuliana. 


Hadir pula dikesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB Aidy Furqon, Deputi Kepala OJK NTB, Rissa Khairunnisa dan Direktur PT Teknologi Kartu Indonesia (TKI), Agung Putro Setiawan. (**)

×
Berita Terbaru Update