-->

Notification

×

Iklan

Komitmen Hj. Nurma, Akan Tuntaskan Pembangunan Masjid dan Capaian Akreditasi A untuk SMPN 2 Kobi

Thursday, July 14, 2022 | Thursday, July 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T03:46:26Z

 



Hj. Nurma, S.Pd, M.Pd




Kota Bima, Garda Asakota.-



Satu setengah tahun sisa pengabdiannya di dunia Pendidikan, Hj. Nurmah, S.Pd, M.Pd,  menargetkan dua rencana besar yang diikrarkan di awal penugasannya sebagai Kepala SMPN 2 Kota Bima harus selesai di akhir masa pengabdiannya nanti, yaitu pembangunan Masjid Sekolah dan Akreditasi A sekolah yang saat ini masih berstatus B.


"Pasca saya dilantik sebagai Kepala di sini,  SMPN 2 Kobi, langsung merencanakan dua hal yaitu Pembangunan Masjid Sekolah dan pencapaian Akreditasi B ke A," ungkap Hj. Nurma kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).


Sebagai wujud keseriusan itu untuk rencana pembanguan Masjid sudah dilakukan peletakan batu pertama pondasinya, sementara untuk pencapaian Akreditasi Sekolah dari B ke akreditasi Asaat ini sedang berproses.


"In shaa Allah dua target itu harus selesai di sisa satu setengah tahun masa pengabdian saya sebagai Abdi Negara," tegasnya.


Disyukurinya bahwa, khusus untuk pembangunan Masjid berbagai pihak banyak yang mendukung dan membantu pembangunannya, utamanya datang dari para alumni dan Walimurid (Komite).


Rencananya nanti Masjid akan dibangun berlantai 2 seluas halaman sekolah, tempat shalatnya hanya di lantai atas. Soal nama,  In shaa Allah akan di namai Masjid AN NUR," pungkasnya singkat. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update