-->

Notification

×

Iklan

Lomba Gerak dan Lagu Guru TK se Kota Bima Meriahkan HUT ke 72 IGTKI

Thursday, June 2, 2022 | Thursday, June 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T06:01:44Z

 

Salah satu Tim Peserta saat tampil di ajang lomba Gerak dan Lagu yang diadakan oleh IGTKI Kota Bima, Kamis (2/6/2022).



Kota Bima, Garda Asakota.-


Tepat di HUT ke 72 IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia) Kota Bima menggelar kegitan Lomba Gerak dan Lagu guru TK se Kota Bima yang dipusatkan di Aula TK Pembina 01 Raba,  Kamis (2/6/2022).


Ketua IGTKI Kota Bima, Dra. Kalsum Latief, menjelaskan bahwa HUT IGTKI ke 72 ini serasa berbeda dengan haul sebelumnya lantaran dilanda Pandemi Covid19 selama 2 tahun terakhir hingga kegiatan tidak berjalan optimal. 


"Tapi Alhamdulillah tahun ini kegiatan dapat dilaksanakan kembali, khususnya bisa melaksanakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 72 IGTKI," ungkapnya. 




Diakuinya, sebanyak 80 lembaga Taman Kanak Kanak se Kota Bima turut ambil bagian dalam lomba tersebut dengan jumlah peserta masing masing lembaga minimal 2 sampai 5 orang dengan memakai kostum sesuai dengan tema lagu yang akan di tampilkan saat lomba nantinya. "Sehingga pada akhirnya nanti akan diambil 1 sampai 6 tim terbaik," akunya.


Pihaknya berharap di usianya yang ke 72 ini seluruh anggota IGTKI dapat bekerja lebih semangat, loyal dan siap menjadi pelaku perubahan dalam mengelola pembelajaran, pimpin pemulihan, bergerak untuk merdeka belajar serta dapat mengikuti kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang menjadi tantangan yang semakin berat kedepannya.


Pantauan langsung wartawan, selain Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, Taufikurrahman, S.Pd.M.Pd, yang hadir membuka secara resmi kegiatan lomba Gerak dan Lagu, juga hadir Ketua GOW Kota Bima, Ny Jumriah Feri Sofiyan, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua PGRI, KORWAS, dan seluruh Kepala Sekolah TK dan Guru se Kota Bima. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update