-->

Notification

×

Iklan

Realisasi Program Kerja 2022, GOW Kota Bima Pertajam Gerakan Spiritual

Sunday, May 22, 2022 | Sunday, May 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T01:06:56Z

 

Ketua GOW Kota Bima, Ny. Jumriah Feri Sofiyan, saat memberikan sambutan di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung.



Kota Bima, Garda Asakota.-


GOW Kota Bima di bawah pimpinan Ny. Jumriah Feri Sofiyan, merealisasikan program kerja GOW Tahun 2022. Kegiatan GOW antara lain melaksanakan kegiatan Ceramah Agama tentang Pendidikan Akhlaq dan Bimbingan Sholat yang disampaikan oleh Ustz Islamudin, S.PdI untuk 10 Masjid pada 10 Kelurahan se Kota  Bima yang diawali dengan Sholat Ashar bersama.


Gerakan di bidang spiritual menjadi salah satu program strategis GOW Kobi untuk dilaksanakan. Sebab, pembangunan di bidang keagamaan tersebut adalah komitmen dan konsistensi GOW terhadap pembinaan mental spiritual dan akhlakul karimah masyarakat hingga generasi di masa-masa akan datang



Antusiasme warga saat menghadiri kegiatan ceramah agama yang diadakan oleh GOW Kota Bima.




Kegiatan tersebut, kata Sekretaris GOW telah dimulai dari Kelurahan Tanjung di Masjid Babussalam dan di Masjid Baiturahim Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.


"Untuk hari pertama dan kedua, Ketua GOW Kota Bima Ny. Jumriah Feri Sofiyan, beserta Pengurus GOW melaksanakan kegiatan Ceramah Agama tentang Bimbingan Sholat yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan untuk 2 Masjid yang berada di Wilayah Kelurahan Tanjung dan Dara (Wàdumbolo)," ungkap Sekretaris GOW, Dra. Kalsum Latif, kepada Garda Asakota, Minggu (22/5/2022).









Saat di Tanjung ikut mendampingi Ketua GOW, Ketua Iswara Kota Bima, Desy Asriati dan seluruh jajaran pengurus GOW lainnya, yang mendapat sambutan hangat dari jajaran pengurus masjid dan elemen warga lainnya yang menghadiri ceramah agama di Kelurahan Tanjung maupun di Wadumbolo Kelurahan Dara. 


"Alhamdulillah respon warga masyarakat sangat antusias, apalagi GOW membawa program bimbingan sholat dan pembinaan spiritual yang diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Islamuddin, S.Pdi.


Juga pada kesempatan kunjungan di 10 Kelurahan, GOW juga menyerahkan masing masing 2 unit Kipas Angin untuk setiap masjid," tuturnya singkat




Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, sebelumnya juga, GOW Kota Bima merelisasikan program pembagian Sembako kepada warga Pembuat Batu Bata di lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule yang telah dilaksanakan pada Rabu, tanggal 27 April 2022 lalu. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update