-->

Notification

×

Iklan

Kabag Kesra Akui Gandeng Majelis Taklim untuk Bagikan Paket Sarung, Mukenah, dan Sajadah

Wednesday, May 4, 2022 | Wednesday, May 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T23:33:06Z

 

Kabag Kesra Kota Bima.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Giat berbagi paket sarung, mukenah, dan sajadah (seperangkat alat shalat, red) di bulan Ramadhan kemarin yang dilakukan oleh salah satu majelis taklim di Kota Bima diakui oleh Kabag Kesra Setda, murni programnya Bagian Kesra. 


Menurutnya, pihak Kesra sengaja menggandeng majelis taklim untuk menyerahkan paket sarung, mukenah, dan sajadah hasil pengadaan bagian Kesra itu kepada warga masyarakat yang disalurkan melalui kegiatan di masjid-masjid. 


"Pengadaan di Kesra Setda Kota kita bagikan lewat kegiatan di masjid bersama unsur kelurahan bekerja sama dengan majelis taklim," ungkap Kabag Kesra Setda Kota Bima, Sirajuddin, S.Sos, saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (4/5/2022).


Mengenai keterlibatan majelis taklim dan pihak kelurahan itu sesuai dengan apa yang di SK-kan oleh Walikota Bima. 


"Ada kok dalam SK Walikotanya, itu disalurkan oleh pihak Kelurahan bersama Majelis Taklim, sedangkan sumber anggarannya murni dari Bagian Kesra," tegas mantan Camat Mpunda ini.



Diakuinya, untuk program Kesra tersebut sejauh ini sekitar 60 porsen sudah dibagikan yang diwakili oleh masing masing 1 kelurahan tiap Kecamatan. "In shaa Allah untuk 40 porsenya lagi akan dibagikan jelang Idul Adha nanti," jelasnya.


Terkait dengan sinyalemen pengadaan di Bagian Kesra Setda Kota Bima yang dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi tidak benar adanya. "Pengadaan di bagian Kesra Setda Kota Bima yang dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi tidak benar adanya," tepisnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update