-->

Notification

×

Iklan

Hasil Muscab, RKP Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima

Saturday, May 28, 2022 | Saturday, May 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T23:26:05Z

 


RKP saat menyerahkan hasil keputusan Muscab ke IV untuk Demokrat Kota Bima.




Kota Bima, Garda Asakota.- 


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima akan berganti dari HM. Qurais (HMQ) ke sosok Politisi muda, Ryan Kusuma Permadi (RKP). 


Sinyal perpindahan tongkat kepemimpinan partai Demokrat Kobi tersebut setelah Partai Demokrat se-NTB menggelar Muscab ke IV di Kota Mataram baru baru ini.


"Syukur Alhamdulillah, berdasarkan hasil Muscab ke IV Partai Demokrat yang dilaksanakan secara serentak se NTB, saya menjadi calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima yang akan diusulkan ke tingkat DPP Partai Demokrat," ungkap RKP, dalam akun FB-nya, Jumat (27/5/2022).



Untuk Kota Bima, RKP menjadi calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima. Setelah sebelumnya dibuka pendaftaran selama 2 hari, yakni mulai hari Senin sampai Selasa (23-24/5), hanya Ryan yang mengajukan pendaftaran untuk maju. "Setelah dibuka pendaftaran selama 2 hari, hanya saya yang mendaftar," katanya.


Diakui pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, setelah ini tahapannya akan dilakukan fit and proper test oleh Ketua Umum Partai Demokrat NTB Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan tim. 


"Setelah fit and proper test baru Ketua Umum AHY yang menentukan layak atau tidaknya saya memimpin  Demokrat Kota Bima," ujarnya. 


Disinggung soal persiapannya hadapi fit and proper test, anak mantan Walikota Bima 2 periode HM Qurais H Abidin tersebut mengaku sudah mempersiapkan semuanya. 


"Sama halnya kesiapan saya ingin membesarkan Partai Demokrat Kota Bima," tuturnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update