-->

Notification

×

Iklan

Halal Bihalal Generasi Muda NTB Dihadiri Para Tokoh

Thursday, May 12, 2022 | Thursday, May 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T00:17:17Z


Tradisi Halal Bihalal dijalankan oleh kelompok pemuda yang tergabung dalam aliansi Generasi Muda NTB di The Sultan Food dihadiri oleh para tokoh ternama di NTB, Rabu (11/5/2022).




Mataram, Garda Asakota.- 


Ramadhan telah usai, tradisi Halal Bihalal dijalankan oleh kelompok pemuda yang tergabung dalam aliansi Generasi Muda NTB di The Sultan Food dihadiri oleh para tokoh ternama di NTB, Rabu (11/5/2022).i Halalbihalal ini dihajatkan untuk memupuk kebersamaan untuk NTB yang lebih maju.


Acara ini diinisiasi oleh empat lebaga, diantaranya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB, Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) NTB, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), dan Pojok NTB.


Para tokoh yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, DPR RI Surya Jaya Purnama, Sekjen APKLI HK. Lalu Winengan, Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi, dan beberapa tokoh Pemuda ternama di NTB.


"Halalbihalal ini dilakukan agar jalinan silaturahmi antar tokoh pemuda NTB tetap kompak dalam kebersamaan untuk mengawal kemajuan NTB ini," terang Direktur Pojok NTB M. Fihiruddin selaku Ketua Panitia.


Ketua PKG Karman BM dalam kesempatannya mengatakan, selain menjadi ajang pemupuk kebersamaan, acara halalbihalal ini juga sebagai wadah saling maaf memaafkan.


Ia menjelaskan bahwa, dilema dalam pergerakan pastinya ada saja yang memiliki perbedaan pendapat bahkan kesalahpahaman antar sesama, oleh sebab itu, diacara ini, Karman meminta kepada seluruh tokoh dan pemuda yang hadir untuk saling mengisi dan saling memaafkan apabila ada kesalahpahaman yang terjadi selama ini.


Menyambung sambutan Bang Karman, Ketua KNPI NTB Taufik Hidayat mengapresiasi para tokoh NTB yang menyempatkan diri untuk hadir pada acara halalbihalal ini.


Ia berharap, seluruh pihak yang hadir tetap saling mendukung satu sama lain. Dengan begitu, semua agenda yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. "kita harap semua anggota tetap memberikan support moral terhadap setiap kegiatan kita, agar kebersamaan kita tetap terjalin dengan baik".


Sementara itu, Sekjen APKLI HK. Lalu Winengan dalam kesempatan itu, mendorong para tokoh muda NTB untuk tidak hanya menjadi pengawal kemajuan NTB, namun juga menjadi pelaku dengan mengisi kursi-kursi legislatif maupun eksekutif untuk memperjuangkan kemajuan NTB. (**)

×
Berita Terbaru Update