-->

Notification

×

Iklan

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Saturday, April 23, 2022 | Saturday, April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T12:59:05Z

 

HMQ saat menyampaikan sambutan di acara buka puasa bersama, Sabtu (23/4/2022).



Kota Bima, Garda Asakota.-



Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB, HM. Qurais H Abidin (HMQ) menggelar kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama di kediamannya Jalan Soekarno Hatta lingkungan Paruga Kota Bima, Sabtu (23/4/2022).


Silaturahim dalam rangkaian bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini dihadiri seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Bima,  Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, Pimpinan BimaTV, Ir. Khairuddin, Pimred Garda Asakota Muzakkir NS, Sahabat HMQ, beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, elemen pemuda, serta warga sekitar.


Pantauan langsung Garda Asakota, acara tersebut diawali dengan sambutan hangat dari HMQ sebagai sahibul hajat, kemudian buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.




Sebelum acara buka puasa berlangsung, HMQ menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tulus atas keluangan waktu para Sahabat HMQ dan tamu undangan lainnya.


Dia berharap kegiatan silaturahim dan buka bersama ini mendapat ridho Allah SWT dan para tamu undangan diberikan nikmat kesehatan dalam melaksanakan puasa sampai datangnya hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.


Pada kesempatan itu, Walikota Bima periode 2008-2013 dan periode 2013-2018, juga secara khusus berterima kasih atas bantuan, pertolongan, dan partisipasi elemen masyarakat Kobi pada saat kedatangan AHY Ketum DPP Partai Demokrat ke Kota Bima dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan. 


"Sekaligus pada kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaaf apabila selama kedatangan AHY didapati adanya kekurangan kekurangan," ucapnya. 



Secara khusus suami tercinta dari Hj. Yani Marlina ini juga menyampaikan ungkapan  terima kasih kepada jajaran Pers dan kampus STIE Bima atas dukungannya, wabil khusus kepada seluruh civitas akademika STIE Bima yang dinilainya luar biasa menyambut dan membuat komitmen secara profesional dengan tokoh bangsa Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu. 



"Kita titipkan doa semoga bapak AHY In shaa Allah menjadi Bapak Presiden RI, baik pada Pilpres  2024 maupun Pilpres 2029 mendatang," tandasnya singkat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update