-->

Notification

×

Iklan

Ke DPR RI Dae Yandi Teruskan Aspirasi Mahasiswa Bima

Thursday, April 21, 2022 | Thursday, April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-21T07:44:22Z

 

Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP,  saat menyerahkan surat pernyataan sikap dan aspirasi mahasiswa Bima di Sekretariat Jenderal DPR RI, hari ini Kamis, (21/4-2022).



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Merespon dan menindaklanjuti aspirasi berbagai elemen mahasiswa Bima terkait sejumlah issu nasional yang disampaikan ke DPRD Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, DPRD Kabupaten Bima telah mengambil sikap resmi untuk bersurat ke Ketua DPR RI menindaklanjuti aspirasi tersebut.


Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, mewakili Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bima telah menyerahkan langsung surat yang disertai pernyataan sikap dan aspirasi mahasiswa Bima tersebut ke DPR RI yang diterima oleh pejabat terkait pada bagian penerimaan aspirasi masyarakat Sekretariat Jenderal DPR RI, hari ini Kamis, (21/4-2022).


“Kehadiran saya di DPR RI ini adalah bagian dari tanggungjawab DPRD Kabupaten Bima secara kelembagaan dalam menyerap dan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa, sekaligus menegaskan bahwa kami di dewan berada dibarisan yang sama dengan teman-teman mahasiswa”, tegas pria yang biasa disapa Dae Yandi ini sebagaimana dikutip Sekretaris DPRD Edy Tarunawan,SH.


Lebih lanjut Edy Tarunawan menjelaskan dalam surat yang diserahkan ke DPR RI itu, ada 7 (tujuh) tuntutan mahasiswa yang disampaikan yaitu penolakan Amandemen UUD 1945, penolakan wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden, penolakan pemindahan ibu kota negara, penolakan kenaikan harga BBM, mengatasi kelangkaan minyak goreng, dan penolakan kenaikan pajak pertambahan nilai.


“Semua aspirasi teman-teman mahasiswa sudah kami teruskan, dan selanjutnya tinggal kita kawal sama-sama. Insya Allah wakil kita di DPR RI mendengar dan merespon semua aspirasi dan harapan mahasiswa”, harap Dae Yandi. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update