-->

Notification

×

Iklan

Jamaah Masjid Siti Sundari Santuni Korban Kebakaran di Lingkungan Karara Kota Bima

Tuesday, April 19, 2022 | Tuesday, April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T05:50:59Z

 

Jamaah Masjid Siti Sundari Muthmainnah sesaat sebelum mengantarkan bantuan untuk korban kebakaran.


Kota Bima, Garda Asakota.-


Menyusul aksi Gubernur NTB, DR. H. Zulkiefmansyah, yang bergerak cepat sekaligus membantu korban bencana kebakaran yang terjadi di Rt 06/03 lingkungan Karara Kota Bima sekitar pukul 02.05 dini hari, Sabtu kemarin (16/4/2022).


Kini, giliran Jamaah Masjid Siti Sundari Muthmainnah Kota Bima memberikan santunan kepada salah satu korban kebakaran, Sunardin, lantaran seluruh isi perabotan rumah kontrakannya untuk usaha terbakar dalam musibah yang menyedihkan itu.


Jamaah Masjid Siti Sundari Muthamainnah bersama Sunardin dan isterinya.



"Alhamdulillah kami dari Jamaah Masjid Siti Sundari Muthmainnah telah menyalurkan bantuan senilai Rp1,5 juta berupa qurma 1 dus, telur 2 kran, sabun mandi, odol, beras, mie, gula, sagu mata buru, dan lain lain," ungkap Perwakilan Jamaah Msjid Siti Sundari Muthmainnah, Hj. Misbah kepada Garda Asakota, Selasa (19/4/2022).


Diakuinya, bantuan diantar langsung jamaah ke rumah korban Sunardin yang sekarang sudah tinggal dikontrakan baru BTN Sarata Rt.16 Rw 07 Kota Bima. "Bantuan kami antarkan langsung ke rumah kontrakan korban yang baru di BTN Sarata," ungkap Umi Misbah.


Diperkirakan pria asal Wonogiri Jawa Tengah ini mengalami kerugian sekitar Rp200 juta, belum terhitung rumah kontrakan milik Abdurahman yang terbakar di lingkungan Karara. 


Adapun isi perabotan yang terbakar diantaranya yakni frizer 4 buah, penggiling mie 1 buah, sepeda motor 2 unit, ponsel, kulkas, dan perabotan usaha lainnya ikut hangus terbakar. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update