-->

Notification

×

Iklan

Harga Harga Pada Naik, AHY Tawarkan Perubahan untuk Indonesia yang Lebih Baik

Sunday, April 17, 2022 | Sunday, April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T04:04:55Z

 

AHY didampingi HMQ, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB saat berkunjung ke Kota Bima, Jumat (15/4/2022). Foto Aba Bhimo.



Kota Bima, Garda Asakota.-



Keluhan warga masyarakat akan kenaikan harga harga barang termasuk harga BBM akhir-akhir ini terus dirasakan semakin menyulitkan perekonomian. 


Berbagai elemen warga mengungkapkan kegelisahannya, karena saat ini tidak hanya minyak goreng yang mengalami kenaikan, harga beras, sayur mayur, telur bahkan barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti sabun juga semakin tinggi.


Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Ydhoyono (AHY), Jumat sore (15/04/2022), saat membuka Bazar Murah Partai Demokrat di Lapangan Sarasuba Kota Bima pun ikut mencermati pergerakan harga harga barang di Indonesia. 


"Harga harga mahal ya?, bapak ibu ya?," dijawab sangat (mahal) oleh ibu ibu yang menggerubuti AHY sore itu. "In shaa Allah minyak goreng, gula, dijual separuh harga di sini," timpal AHY disambut kegirangan emak emak yang hadir.


AHY berharap kegiatan Bazar Murah Demokrat dapat membantu warga masyarakat. Untuk itu, kata dia, kedepan semua pihak harus terus berjuang untuk Indonesia yang lebih baik.


"Ingin perubahan, ingin perbaikan?, untuk itu mohon doanya untuk Partai Demokrat untuk kami semua yang konsisten berjuang mewujudkan harapan bapak ibu semuanya," tuturnya disambut pekikan, AHY Presiden, AHY Presiden.


Pantauan langsung wartawan, dalam kegiatan Bazar Murah Demokrat tersebut disiapkan 1.000 paket Sembako murah berupa 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula putih.


Kegiatan yang dihelat sekitar pukul.16.30 wita tersebut berlangsung di bawah guyuran derasnya hujan namun kondisi ini tak menyurutkan semangat para emak emak berburu Sembako murah.


AHY yang saat itu didampingi HM Qurais H. Abidin Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, mengenakan setelah Jas Biru serta kain sarung tenun khas Bima yang juga warna biru di balut kopiah hitam semakin menambah pesona putra pertama SBY tersebut hingga mengundang kekaguman para emak emak. (GA. 003/212*)

×
Berita Terbaru Update