-->

Notification

×

Iklan

Hadir di Kampus STIE Bima, AHY Disambut Sangat Meriah

Friday, April 15, 2022 | Friday, April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T08:23:25Z

 

AHY saat hadir di kampus STIE Bima, Jumat siang (15/2/2022).



Kota Bima, Garda Asakota.-



Kampus STIE Bima menggelar Kegiatan Kuliah Umum yang menghadirkan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat siang (15/4/2022). Acara dimulai sekitar pukul 14.30 dengan tradisi penyambutan yang sangat meriah oleh ribuan mahasiswa STIE Bima. 


Tentu kehadiran anak SBY ini menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendir bagi kampus STIE Bima, karena didatangi oleh Ketua Umum Partai Demokrat yang juga tokoh berpengaruh Indonesia, untuk menyampaikan Kuliah Umum di hadapan ribuan mahasiswa yang memadati auditorium STIE Bima. 


Pada kesempatan sambutannya, Ketua STIE Bima Firdaus, ST, MM, mengucapkan rasa syukur dan bangganya karena pada hari yang sangat luar biasa ini, kampus biru telah didatangi oleh tokoh Nasional yang punya visi kedepan. 


"Saya sejak lama memimpikan ini, bagaimana bisa mendatangkan pemuda visioner seperti pak AHY datang ke kampus biru," katanya. 


Bak gayung bersambut, pada kunjungan Safari Ramadan kali ini, dirinya dihubungi oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB HM Qurais H Abidin (HMQ), dan menyampaikan jika AHY akan ke kampus, tolong disambut dengan baik. 


"Begitu bangganya kami dan akan sangat senang bisa menerima kedatangan Pak AHY," ujarnya diikuti gemuruh teriakan histeris Mahasiswa-mahasiswi STIE Bima. 


Firdaus berharap, semoga Yudhoyono Intitute yang dipimpin AHY bisa berkembang dengan baik, membangun visi ke depan yang lebih baik, untuk kemajuan bangsa dan negara.


AHY


Pantauan langsung wartawan, selain AHY tampak hadir juga para petinggi Partai Demokrat NTB, juga tamu undangannya lainnya seperti Gubernur NTB, DR. H. Zulkifliemansyah, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, dan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH. (GA. 212*)


 .

×
Berita Terbaru Update