Grup Diskusi Whatsapp, Pojok NTB Bagikan 500 Paket Sarung dan Santunan ke Fakir Miskin dan Anak Yatim

Admin Grup Whatsapp Pojok NTB, M Fihiruddin, saat menyerahkan bantuan dan santunan kepada salah seorang anak yatim di The Sultan Food and Resto Mataram, Sabtu 23 April 2022.





Mataram, Garda Asakota.-


Salah satu grup diskusi Whatsapp yang menampung banyak aktivis, pegiat sosial, jurnalis, politisi, pengusaha dan birokrat di NTB yang bernama Pojok NTB menggelar kegiatan berkah bulan Ramadhan dengan menyebarkan paket bantuan berupa 500 paket sarung dan santunan kepada anak yatim, janda dan fakir miskin.


Penyerahan bantuan dan santunan sendiri diberikan secara simbolis oleh beberapa orang donatur kepada 50 anak yatim piatu yang dirangkai dengan buka puasa bersama di The Sultan Food and Resto, Sabtu (23/4/2022). 


Direktur Pojok NTB, M. Fihiruddin menjelaskan 500 paket ini dapat terkumpul berkat sumbangsih dari para donatur Pojok NTB, yang mana kegiatan ini diinisiasi beberapa waktu yang lalu oleh para anggota Pojok NTB. Dirinya menyampaikan apresiasi kepada para donatur yang ikut mendukung kegiatan ini.


"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pada donatur. Berkat dukungan semuanya, acara ini sukses mengumpulkan 500 paket sarung dan santunan ini," tuturnya.


Acara ini, katanya, dilaksanakan untuk mendapatkan berkah dari bulan suci Ramadhan, dengan harapan agar grup Pojok NTB dapat terus berkembang dan memberikan manfaat untuk masyarakat pada umumnya.


"Acara ini kita hajatkan untuk grup kita, supaya mendapat keberkahan, dan keberlanjutan dari grup ini," ungkap pria yang akrab disapa Bang Fihir ini.


Harapannya, grup Pojok NTB tidak hanya sekedar grup diskusi satu arah saja, namun hasil dari diskusi-diskusi yang dilakukan dapat diaplikasikan untuk kemajuan NTB. (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post