-->

Notification

×

Iklan

DPC PDIP Kobi Bagi Bagi 1.049 Bungkus Takjil Gratis untuk Warga dan Pengguna Jalan

Sunday, April 10, 2022 | Sunday, April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-10T09:53:00Z

 

Momen pengurus DPC PDIP Kota Bima membagikan takjil gratis kepada pengendara. 



Kota Bima, Garda Asakota.-



Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bima melakukan amaliyah Ramadhan dengan membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengguna jalan di sekitaran kawasan Taman Ria kota Bima, Minggu sore (10/04/2022).


Kepada Garda Asakota, Sekertaris DPC PDIP Kota Bima, A. Haris didampingi Pengurus lainnya Wahyudin Adiansyah, Anwar dan Agus Mawardy serta Srikandi partai moncong putih lainnya menjelaskan bahwa ada 1.049 paket takjil yang dibagikan pihaknya kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa hari ini.


"Alhamdulillah, takjil yang kita siapkan sekitar 1.049 paket. Kenapa 1.049 bungkus takjil yang dibagikan?, karena bertepatan dengan momentum hari Jadi Partai Moncong Putih yang ke 49," ungkapnya. 


Haris menyampaikan kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan pertama kali di Ramadhan 1443 Hijriyah oleh pengurus DPC PDIP bersama dengan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Bima


Rencananya, kedepan kegiatan itu akan dilakukan secara berkelanjutan di sejumlah titik di wilayah di Kota Bima.


Dia menambahkan bahwa pembagian takjil tersebut diharapkan bisa membantu warga terutama yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa, khususnya kepada para pekerja yang baru pulang kerja atau warga yang sedang berada di perjalanan menuju ke rumah.


"Semoga PDIP Kota Bima kedepannya makin disukai, dicintai rakyat dan menjadi salah satu partai pemenang Pemilu 2024 di Kota Bima nantinya," pungkasnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update