-->

Notification

×

Iklan

20 Tahun Usia Kobi, Wawali : Momentum Pulihkan Ekonomi dan Tingkatkan Pelayanan Prima

Sunday, April 10, 2022 | Sunday, April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T20:29:23Z
Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, di suatu kegiatan Pemkot bersama sejumlah Pejabat.



Kota Bima, Garda Asakota.-


Setiap tanggal 10 April warga dan Pemerintah merayakan atau memperingati hari jadi Kota Bima. Pada tahun 2022, Kota ujung timur Provinsi NTB ini memasuki usia 20 tahun. 


Wakil Walikota (Wawali) Bima, Feri Sofiyan SH, menyampaikan pesan dan harapan dalam memperingati HUT ke-20 Kota Bima yang akan dirayakan pada Minggu (10/4/2022). 


Orang kedua di Pemerintah Kota (Pemkot) Bima ini berkeinginan, usia Kota Bima yang memasuki 20 tahun ini dijadikan momentum semua pihak untuk refleksi dan berbenah sehingga Kota Bima menjadi lebih baik dan semakin tertata dengan baik. 


"20 tahun Kota Bima, menjadi momentum ekonomi semakin membaik dan pelayanan pemerintah kepada warga semakin prima," katanya. 


Feri menyadari, saat ini ekonomi warga secara nasional termasuk di Kota Bima penuh tantangan, bahkan dalam kondisi sulit. Hal itu karena dampak pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 lalu.  "Mudah-mudahan ujian pandemi Covid-19 ini segera berlalu," harapnya. 


Di samping itu, Feri juga mengingatkan warga Kota Bima agar bersama-sama menjaga serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Apalagi saat ini dalam suasana bulan Suci ramadhan. 


"Dengan terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan aman, warga Kota Bima semakin khusu melaksanakan ibadah saat bulan puasa ini," harapnya singkat kepada sejumlah wartawan. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update