-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Bima Semangati Atlet Taekwondo Berlaga di Kejurprov NTB 2022

Monday, March 21, 2022 | Monday, March 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T11:59:52Z

 

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat menerima kehadiran para atlit taekwondo Kota Bima, Senin malam (21/3/2022).



Kota Bima, Garda Asakota.-

 


Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan SH, memberikan motivasi dan semangat para atlet taekwondo yang akan berlaga dalam Kejuaraaan Provinsi (Kejurprov) NTB di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dalam waktu dekat ini. 


Pemberian motivasi dan semangat tersebut disampaikan saat bertemu dengan para atlet didampingi orang tua atlet dan pelatih serta jajaran pengurus  Taekwondo Kota Bima, di kediaman pribadinya di Kelurahan Santi, Senin (21/3/2023). 


"Menghadapi Kejurprov di KSB, para atlet taekwondo harus menjaga fisik, stamina dan giat berlatih," ujarnya. 


Disamping itu, Feri yang juga Wakil Walikota Bima ini berharap para atlet taekwondo yang mewakili Kota Bima dapat meraih medali dan mengharumkan nama daerah. 




Sebagai Ketua KONI Kota Bima, Feri menegaskan akan tetap memberikan suport dan dukungan kepada seluruh atlet cabang olahraga (cabor) termasuk taekwondo agar diberikan pembinaan dan pelatihan. 


"Di tengah keterbatasan anggaran, KONI Kota Bima tetap mensuport pembinaan dan pelatihan atlet, sehingga bisa meraih  prestasi," ujarnya. 


Pelatih taekwondo Kota Bima, Sabeum Aden S.Pd, didamping Sabeum Mul mengaku motivasi dan semangat dari Wakil Walikota akan menjadi energi dan kekuatan tambahan bagi para atletnya. 


"Selain semangat dan motivasi, kami juga diberikan bantuan anggaran oleh pak Wakil Walikota untuk mendukung Kejurprov," ujarnya. 


Ia menambahkan kurang lebih ada 36 atlet taekwondo dari berbagai kelas yang akan diberangkatkan ke KSB untuk mengikuti Kejurprov tersebut. Ajang itu merupakan laga profesional kedua yang diikuti Taekwondo Kota Bima. 


"Di Kejurprov nanti kami utamakan stamina, teknik dan mental para atlet. Menang dan kalah tidak begitu dipersoalkan," ujarnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update